Harapan Kwon Mina di 2021 Sebelum Mencoba Bunuh Diri, Ingin Diingat Orang

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 27 Apr 2021 19:00 WIB
Kwon Mina Foto: dok. Instagram kvwowv
Jakarta -

Kwon Mina mengejutkan netizen dan penggemar dengan unggahannya di akun Instagram. Eks member AOA itu diduga melakukan percobaan bunuh diri setelah mengunggah foto pergelangan tangan yang berdarah.

Unggahan tersebut telah dihapus oleh Kwon Mina dari akun Instagram (@kvwowv). Namun, pesan dalam caption Kwon Mina tampaknya ditujukan untuk para haters yang kerap mengirimkan komentar negatif.

"Apakah kalian pernah menjalani hari-hariku? Kalian tidak tahu apa-apa tentangku, tapi kalian terus menginjak-injak dan menghancurkanku. Aku mencoba melakukan yang terbaik, tapi aku hidup seperti orang bodoh," tulisnya dini hari tadi.

Ini bukan kali pertama Kwon Mina melakukan percobaan bunuh diri. Pada Agustus 2020, eks member AOA itu memperlihatkan fotonya melukai diri sendiri hingga dilarikan ke rumah sakit oleh adik manajernya.

Tindakan itu dilakukannya setelah dihubungi seorang staf dari agensi FNC Entertainment. Kwon Mina pun menganggap kunjungan Jimin AOA ke rumahnya untuk meminta maaf tidak tulus sama sekali.

Sebelumnya, Kwon Mina mengunggah sebuah postingan dan mengungkap ia telah menjadi sasaran bully para member AOA, khususnya Jimin dan Seolhyun. Namun, penyanyi berumur 27 tahun itu dituding melakukannya untuk mendapatkan perhatian.

Harapan Kwon Mina Sebelum Mencoba Bunuh Diri

Tahun 2021 menandai peringatan kesepuluh Kwon Mina terjun di dunia hiburan Korea. Dalam wawancaranya dengan majalah BNT International, ia mengungkap harapannya di tahun 2021.

Kwon MinaKwon Mina Foto: dok. Instagram kvwowv

"Aku harap banyak orang mencariku. Tak peduli apakah itu untuk bekerja atau membantu masalah mereka. Aku rasa aku akan sangat bahagia jika orang-orang memikirkanku, meskipun hanya sedikit," ungkap Kwon Mina pada Desember 2020.

Lebih lanjut, Kwon Mina menambahkan, "Aku ingin menghabiskan tahun kesepuluh dengan cara yang lebih menyenangkan. Untuk melakukan itu, aku akan mengumpulkan momen-momen positif."

Arti Media Sosial Bagi Kwon Mina

Kwon Mina dikenal kerap membagikan kehidupan sehari-harinya melalui akun Instagram. Dalam wawancaranya dengan BNT internasional, ia mengaku telah menganggap akun Instagram sebagai kamar pribadi dan buku hariannya.

"Ini satu-satunya ruang di mana aku dapat terhubung dengan semua orang. Meskipun ada kalanya aku terluka karena media sosial, ada juga saat di mana aku mendapatkan kekuatan. Itu adalah tempat yang memberikanku kekuatan dan kenyamanan. Aku rasa aku sudah kecanduan media sosial," jelas Kwon Mina.


Arti Kebahagiaan Bagi Kwon Mina

Kwon Mina juga membagikan pandangannya tentang arti kebahagiaan. Ia mengibaratkan kebahagiaan sebagai bentuk tanggung jawab.

Kwon MinaKwon Mina Foto: dok. Instagram kvwowv

"Aku pikir jika berhubungan dengan hal itu, hidup dan kebahagiaan adalah hal yang sama. Aku ingin memiliki kekuatan untuk mengambil tanggung jawab."

Dalam wawancaranya, Kwon Mina juga mengungkap cara menyembuhkan diri sendiri. Bintang drama Korea Loss Time Life ini menekankan pentingnya mendapatkan kekuatan dari orang-orang di sekitarnya.

"Kamu perlu menetapkan tujuan dan bekerja tanpa henti untuk mencapainya. Aku merasa lega setelah melangkah lebih dekat pada tujuanku," ujar Kwon Mina.



Simak Video "Penampilan Ayu Maulida Kenakan Kostum Komodo di Miss Universe 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)