Viral Foto Langka Anak Laki-laki Johnny Depp, Wajah Gantengnya Jadi Perhatian

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 24 Apr 2021 21:30 WIB
Jack Depp Anak Johnny Depp, Jack Depp. Foto: Instagram @jackidepp
Jakarta -

Anak dari selebriti selalu mengundang perhatian dan penasaran publik. Aktor Hollywood Johnny Depp diketahui memiliki dua anak dari hubungannya dengan model Prancis Vanessa Paradis. Anak pertamanya Lily-Rose Depp dikenal sebagai model. Sedangkan si bungsu John Christopher Depp III jarang terlihat di publik atau media sosial.

Beberapa waktu lalu pria dalam foto yang dikatakan adalah Jack Depp jadi viral di media sosial. Dalam potret yang muncul dalam akun Instagram fan tersebut Jack tampak berada di tengah-tengah taman yang dekat dengan tulisan Hollywood di Los Angeles, California, AS. Mengenakan kaus kuning yang serasi dengan bunga-bunga di sekitar, ia tampak menikmati waktu bersama orang terdekat.

Tidak diketahui dari mana akun tersebut mendapatkan foto Jack Depp yang kini berusia 19 tahun itu. Namun akun yang sama juga mengunggah foto Jack pada November lalu. Bisa dilihat jika Johnny Depp dan putranya punya cukup punya kemiripan wajah. Tapi tak seperti ayah dan kakaknya, John sepertinya tidak berminat untuk tampil di depan publik atau menjadi artis.

[Gambas:Instagram]



Johnny Depp pernah mengungkap sosok anak bungsunya. Dikatakan jika Jack pintar menggunakan tangannya dan tidak tertarik jadi aktor yang mana justru membuatnya lega.

"Anak lelakiku, Jack dia adalah orang yang berbakat. Dia sangat jago menggambar. Dia sangat jago bermain musik. Dia menyukai sisi itu. Selain drama sekolah dan lain-lain, dia tidak menunjukkan ketertarikan menjadi seorang aktor," ungkap John kepada Phillippine Daily Inquirer.

Dilaporkan bahwa Jack belakangan ini terlihat di Paris bersama ibunya Vanessa sebelum tampak berada di Amerika. Kakak Jack, Lily, pun mengatakan jika keluarga mereka memang selalu diajarkan untuk menjaga privasi.

"Hidup dalam keluarga sepertiku, aku selalu belajar pentingnya privasi dan menghargai itu dan menjaga hal-hal (pribadi) untuk dirimu sendiri. Dan itu sesuatu yang aku selalu bawa dalam karierku dan itu sangat penting bagiku," ujarnya dilansir Dailymail.

Bagaimana menurutmu, apakah memang ketampanan Jack setara dengan sang ayah, Johnny Depp?

(ami/ami)