Arin Oh My Girl Tak Gunakan Pakaian Dalam di Iklan, Netizen Korea Nyinyir

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 23 Apr 2021 13:30 WIB
Arin Oh My Girl Foto: dok Instagram byc.official
Jakarta -

Arin Oh My Girl tengah menjadi perbincangan hangat di antara netizen Korea. Pasalnya, maknae grup Oh My Girl itu tak mengenakan pakaian dalam secara langsung dalam iklannya.

Arin Oh My Girl terpilih sebagai model pakaian dalam dan tidur BYC sejak Maret 2020. Ia ditunjuk sebagai model karena dinilai cocok dengan imej produk BYC yang nyaman dan trendy.

Demi menyesuaikan imej polosnya, Arin Oh My Girl tak pernah ditampilkan menggunakan pakaian dalam. Pemilik nama asli Choi Ye Won itu hanya mengenakan loungewear dan piyama dalam iklan BYC.

Para Miracle (sebutan penggemar Oh My Girl) pun memuji langkah yang diambil BYC. Sebab, idolanya tak dipaksa mengenakan pakaian dalam meski telah ditunjuk sebagai juru bicara produk BYC.

Namun, sebuah artikel yang dirilis Insight Korea, Kamis (22/4/2021), menunjukkan bahwa netizen Korea memberikan komentar nyinyir terhadap iklan Arin Oh My Girl. Mereka menilai BYC dapat memilih model lain yang akan mengenakan pakaian dalam.

Arin Oh My GirlArin Oh My Girl untuk BYC Foto: dok Instagram byc.official

Salah satu komentar yang disorot adalah, "Jika mereka akan melakukan itu, mereka dapat memilih model yang dapat memakainya (pakaian dalam). Jadi dia tak ingin mengenakannya tapi ingin tampil dalam iklan? Tidak ada tempat di dunia ini yang memiliki iklan pakaian dalam yang memperlihatkan mereka tak memakainya secara langsung dan hanya memegangnya."

Di hari yang sama, seorang netizen Korea membagikan artikel Arin Oh My Girl dalam forum komunitas Korea. Postingan tersebut sontak dibanjiri komentar yang menunjukkan dukungan pada Arin Oh My Girl.

"Kami tak perlu foto dia memakainya... Mengapa mereka yang tidak memakai (pakaian dalam) marah," komentar seorang netizen.

"Target pembeli adalah 100% wanita, jadi kenapa mereka kesal," tambah netizen lain.

"Iklan bra hanya perlu menunjukkan bra. Mengapa dia harus memakainya?" dukung netizen lain.

Arin Oh My Girl sendiri merupakan idol KPop kelahiran tahun 1999. Ia menjadi member termuda Oh My Girl saat debut pada 2015. Tahun ini, Arin didapuk sebagai model soju Cham, keluaran merek Geumbokju.



Simak Video "Wajah Jonatan Christie Disebut Mirip Idol K-Pop Ini, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)