Berantem di Drakor, Ini 10 Momen Akur Para Pemain Vincenzo di Belakang Layar

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 22 Apr 2021 18:30 WIB
Drama Korea Vincenzo Foto: dok. tvN
Jakarta -

Tak terasa, drama Korea Vincenzo menyisakan empat episode pamungkas. Drakor yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini telah menyita perhatian sejak penayangan perdananya.

Dalam drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki dikisahkan sebagai anak laki-laki Korea yang diadopsi keluarga Italia. Beranjak dewasa, ia menjadi penasihat hukum untuk kelompok mafia dan menggunakan nama Vincenzo Cassano.

Karena sebuah konflik dalam organisasinya, Vincenzo memutuskan untuk kembali ke Korea Selatan. Pemilik asli gedung Geumga Plaza ini ingin menemukan emas yang disembunyikannya di sana.

Namun, kedatangan Vincenzo ke gedung Geumga Plaza tak semulus perkiraannya. Perusahaan real estate Korea, Babel Group secara ilegal mengambil alih kepemilikan gedungnya.

Kedatangan Vincenzo ke gedung Geumga Plaza pun sempat menjadi kontroversi bagi para penghuni. Mereka menduga Vincenzo akan mengusir mereka dan berada di pihak Babel Group.

Dalam usahanya merebut kepemilikan gedung, Vincenzo bertemu dengan pengacara Hong Cha Young (pemain Jeon Yeo Bin). Keduanya bekerja sama melawan Babel Group, setelah Vincenzo menjadi penasihat hukum Jipuragi Law Firm.

Drama Korea Vincenzo semakin menegangkan karena dua karakter yang bikin penonton emosi. Vincenzo harus melawan Choi Myung Hee (pemain Kim Yeo Jin), pengacara tak berperasaan yang menjadi dalang kematian ayah Hong Cha Young.

Ada pula Jang Han Seok (pemain TaecYeon) bos besar Babel Group yang menjadi dalang kematian ibu Vincenzo. Namun, di balik perseteruan drama Korea Vincenzo, para pemain menunjukkan keakraban yang bikin gemas.

Berikut 10 momen pemain drama Korea Vincenzo yang terlihat akur di balik layar:

1. Walau bersitegang dalam drama Korea Vincenzo, Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan TaecYeon aslinya kompak banget. Penggemar dapat melihat keseruan mereka bermain game Mafia di channel YouTube The Swoon.

VincenzoTaecYeon, Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki Foto: dok YouTube The Swoon


2. Dalam video lain, Song Joong Ki tampak mengolok TaecYeon dan mengatakan "Can you feel my heartbeat?" Seperti diketahui, TaecYeon merupakan eks member 2PM dan kalimat tersebut merupakan lirik dari lagu 'Heartbeat'.

VincenzoTaecYeon, Jeon Yeo Bin, Song Joong Ki Foto: dok YouTube The Swoon


3. Inilah momen akur para penghuni Geumga Plaza di balik drama Korea Vincenzo. Choi Deok Moon yang berperan sebagai pemilik laundry Jeil Dry Cleaners melontarkan lelucon dan membuat pemain lain tertawa.

VincenzoPenghuni gedung Geumga Plaza Foto: dok YouTube tvN Drama


4. Masih ingat dengan adegan 'Ciputat, Ciledug'? Setelah berhasil menculik Ketua Serikat Buruh Babel, para penghuni Geumga Plaza membawanya ke daerah terpencil. Namun, di balik layar mereka saling bercanda.

VincenzoMomen akur para pemain drama Korea Vincenzo Foto: dok YouTube tvN Drama


5. Episode spesial drama Korea Vincenzo menampilkan momen langka yang jarang terlihat. Kim Yeo Jin yang dikenal sebagai pengacara tak berperasaan, bercanda dengan Jo Han Chul dan Kwak Dong Yeon di balik layar.

VincenzoJo Han Chul, Kim Yeo Jin, Kwak Dong Yeon Foto: dok tVN


6. Lim Chul Soo dikenalkan sebagai pegawai Badan Intelijen Keamanan Internasional yang diselamatkan Vincenzo Cassano dan Jeon Yeo Bin. Dalam episode spesial, ia dan Lee Cheol Wook menunjukkan isi dari gedung Geumga Plaza.

VincenzoLim Chul Soo dan Lee Cheol Wook Foto: dok tVN


7. Saat memasuki ruang kerja Jipuragi Law Firm, keduanya pun menyapa Jeon Yeo Bin. Lim Chul Soo yang menginisiasi mereka bermain puisi akrostik dari kata 'Vincenzo' justru kebingungan dan mengundang tawa pemain lain.

VincenzoLee Cheol Wook, Jeon Yeo Bin, Lim Chul Soo Foto: dok tVN


8. Kali ini, giliran Song Joong Ki yang menawarkan ide kocak saat berfoto. Para pemain drama Korea Vincenzo harus memasang 'muka jelek' kecuali Jeon Yeo Bin, yang berada di tengah.

VincenzoKekompakan para pemain drama Korea Vincenzo Foto: dok tVN


9. Kembali ke episode pertama drama Korea Vincenzo, saat Song Joong Ki baru saja tiba dari Italia. Ia terkena apes dan dirampok oleh komplotan taksi palsu. Namun, Lee Hee Jun dan Jin Sun Kyu justru mengundang tawa di balik layar.

VincenzoJi Sun Kyu, Song Joong Ki, Lee Hee Jun Foto: dok YouTube tvN Drama


10. Dalam episode dua, Jeon Yeo Bin ditantang oleh atasan barunya Kim Yeo Jin untuk unjuk bakat. Ia memilih untuk menirunya saat melakukan zumba. Walau bersitengang di drama Korea Vincenzo, keduanya tampak akrab di balik layar.

VincenzoJeon Yeo Bin, Kim Yeo Jin Foto: dok YouTube tvN Drama


Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)