10 Hal Menarik dari Kate Middleton yang Sering Disebut Saingan Meghan Markle

Lukita Wardani - wolipop Sabtu, 17 Apr 2021 08:01 WIB
Kate Middleton dan Meghan Markle. Foto: Instagram Kate Middleton dan Meghan Markle. Foto: Instagram
Jakarta -

Sosok Kate Middleton selalu menjadi sorotan dan panutan banyak wanita di dunia. Kesederhanaan yang terus ditonjolkan menjadi daya tariknya karena dia adalah seorang Duchess of Cambridge yang juga istri dari Pangeran William.

Beberapa waktu lalu sosok Kate Middleton juga jadi sorotan karena pengakuan Meghan Markle saat diwawancara Oprah Winfrey. Meghan mengaku dirinya dibuat menangis Kate."Yang terjadi malah sebaliknya," ungkap perempuan 39 tahun itu seperti dikutip InStyle. "Kate tampak kecewa karena sesuatu tapi dia minta maaf," lanjut Meghan tanpa merinci lebih lanjut soal permasalahannya.

Penasaran, Oprah pun meminta Meghan Markle menjelaskan lebih detail. "Beberapa hari sebelum pernikahan saya, Kate kecewa karena gaun pembawa bunga dan gara-gara itu aku menangis," kata Meghan.

Terlepas dari pengakuan Meghan tersebut, Kate Middleton tetap menjadi sosok yang dikagumi. Wanita yang lahir pada 9 Januari 1982 ini juga memiliki banyak cerita yang belum sempat terungkap.

Inilah 10 hal tak terduga tentang Kate Middleton yang belum tentu kamu tahu:

Kate MiddletonKate Middleton Foto: Instagram @theroyalfamily

1. Bertemu Dengan Pangeran William Sejak Usia 9 Tahun

Tidak banyak yang tahu bahwa pertemuan Kate Middleton dan Pangeran William terjadi sejak mereka masih kecil. Selama ini yang orang ketahui keduanya bertemu di asrama sekolah saat belajar di Universitas St. Andrews.

Namun kenyataannya yang tertulis dalam buku biografi Kate: The Future Queen, karya Nicholli, mereka berdua bertemu saat masih bersekolah ketika William berusia sembilan tahun. Saat itu sekolah Pangeran William sedang mengadakan pertandingan hoki. Meskipun saat itu Kate tidak terlalu tertarik dengan pria, namun rasa penasarannya terhadap sosok anak Putri Diana itu membuat dirinya menengok suaminya itu.

This autumn 2020 image provided by Kensington Palace on Wednesday Dec. 16, 2020, shows the 2020 Christmas card of Britain's Prince William, Kate, Duchess of Cambridge and their children, Prince George, left, Princess Charlotte and Prince Louis, center, at Anmer Hall, Anmer, England. (Matt Porteous/The Duke and Duchess of Cambridge/Kensington Palace via AP)Pangeran William, Kate Middleton dan tiga anak mereka. Foto: Matt Porteous/The Duke and Duchess of Cambridge/Kensington Palace via AP

2. Kate Middleton Sangat Suka Menonton Televisi

Dalam sebuah wawancara dengan BBC, Kate mengatakan dirinya kerap kali mengisi waktu dengan menonton televisi. Pangeran William pun menjelaskan bagaimana pengaturan nonton televisi di rumahnya.

Jika siang hari televisi dinyalakan khusus untuk anak-anak kemudian malamnya baru menonton Homeland, salah satu program televisi favorite mereka. Kate yang merupakan ibu dari Pangeran George, Pangeran Louis dan Putri Charlotte itu juga suka menonton Game of Thrones.

3. Kate Middleton Diduga Alergi Kuda

Para bangsawan memiliki sejarah panjang dengan kuda, dari polo, berburu hingga olimpiade berkuda. Berkuda tampaknya menjadi prasyarat untuk bergabung dengan keluarga kerajaan. Namun, ternyata, Kate Middleton yang kini menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris alergi kuda. Menurut Town & Country, Kate benar-benar tidak pernah terlihat menunggang kuda. Tapi hal tersebut dibantah oleh Marcia Moody, penulis buku Kate: A Biography. Dia mengatakan kakak Pippa Middleton itu tidak mengendarai kuda murni karena dia tidak bisa berkuda dan tidak nyaman di pelana.

4. Panggilan Kecil Kate Middleton Sebelum Jadi Keluarga Kerajaan

Britain's Kate, the Duchess of Cambridge stands on the balcony of the Foreign Office, during the Remembrance Sunday service at the Cenotaph, in Whitehall, London, Sunday Nov. 8, 2020. (Peter Nicholls/Pool Photo via AP)Kate Middleton Foto: AP/Peter Nicholls

Saat ini Kate Middleton dipanggil dengan nama Kate atau Catehrine. Jarang ada yang tahu bahwa saat remaja dia memiliki nama panggilan yang sangat mengherankan. Menurut sumber ia sempat dipanggil Pip karena terinspirasi dari nama marmot di sekolahnya. Selain itu, menurut penulis kerajaan Claudia Joseph dalam film documenter Kate Middleton: Biography, Kate pernah meledek anak laki-laki dengan menunjuki bokongnya, sehingga ia dinamai Kate Middlebum.

5. Tidak Pernah Menolak Saat Disuguhi Anggur Merah

Bagi Kate Middleton, anggur merah menjadi minuman pilihan. Pada 2016 dalam turnya di Kanada, Duchess dilaporkan mengakui bahwa minuman itu adalah favoritnya sepanjang masa. Menurut Express, dia dan Pangeran William mengunjungi Mission Hill Winery selama tur mereka.

Menurut artikel lain di Express, kecintaan Kate pada anggur merah tidak menghalangi hidup sehatnya secara keseluruhan. Putri dari pasangan Carole dan Michael Middleton itu suka memulai harinya dengan mengonsumsi smoothie dan menikmati memasak makanan sehat untuk keluarganya.

FAKENHAM, ENGLAND - JUNE 18: Catherine, Duchess of Cambridge talks to Martin and Jennie Turner, owners of the Fakenham Garden Centre in Norfolk, during her first public engagement since lockdown, on June 18, 2020 in Fakenham, United Kingdom. The garden centre is near her Anmer Hall home and, as a keen gardener, the Duchess wanted to hear how the Covid-19 pandemic had affected the family-run independent business, which first opened in 1984. (Photo by Aaron Chown - WPA Pool/Getty Images)Kate Middleton Foto: Getty Images/WPA Pool

6. Tertarik Dengan Kegiatan Outdoor dan Seni

Selama masa sekolahnya, Kate Middleton unggul dalam olahraga, drama, dan musik. Tenis, hoki, netball adalah beberapa olahraga yang dia nikmati dan sukai.

7. Kate Middleton Belanja Bahan Makanan Sendiri

Meskipun Kate memiliki staf untuk membantunya mengurus segala kebutuhan sehari-hari namun itu tidak menghalanginya untuk berbelanja bahan makanan sendiri. Kate Middleton bukan tumbuh dari keluarga bangsawan, sehingga ia terbiasa untuk berbelanja sendiri mulai dari permen Halloween, pakaian hingga bahan makanan. Terkadang ia juga membawa anak-anaknya untuk berbelanja dan mengemas belanjaannya.

Apalagi hal tidak terduga dari Kate Middleton? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2