Sinopsis London Has Fallen, Hadir di Bioskop Trans TV Sahur

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 15 Apr 2021 17:15 WIB
London Has Fallen Sinopsis 'London Has Fallen' (Foto: Dok. United Champ Asset via IMDb)
Jakarta -

Film 'London Has Fallen' akan menemani momen sahur para pemirsa Bioskop Trans TV, Jumat (16/4/2021). Film bergenre action-drama ini hadir pada pukul 02.30 WIB.

Dirilis pada 2016, 'London Has Fallen' merupakan kelanjutan dari Olympus Has Fallen. Kali ini, Babak Najafi menyutradarai film tersebut. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai 'Easy Money II: Hard to Kill' (2012) dan 'Sebbe' (2010).

Film berdurasi 99 menit ini menampilkan Gerard Butler sebagai bintang utamanya. Ia dipasangkan dengan Aaron Eckhart dan Alon Aboutboul.

Angela Bassett, Morgan Freeman dan Waleed Zuaiter juga tampil di 'London Has Fallen'.

Sinopsis 'London Has Fallen'

Atas berita meninggalnya Perdana Menteri Inggris yang misterius, semua pemimpin dari seluruh dunia hadir dalam acara pemakamannya. Tempat pemakaman Perdana Menteri Inggris ini disebut sebagai tempat yang paling dilindungi di seluruh dunia.

Namun, lokasi tersebut akhirnya berubah menjadi zona perang yang dahsyat. Teroris pun melakukan penyerangan di London pada saat acara pemakaman. Mereka berusaha untuk membunuh semua pemimpin dunia, termasuk Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart) yang turut menghadiri acara tersebut.

London Has FallenFilm 'London Has Fallen' (Foto: Dok. United Champ Asset via IMDb)

Dahulu Mike Banning (Gerard Butler) pernah berjasa dalam penyelamatan Presiden AS Benjamin Asher saat Olympus Has Fallen, kini ia dihadapkan pada situasi yang sama.

Ia harus mempertaruhkan nyawa. Namun kali ini tidak hanya untuk Presiden AS, ia pun harus menyelamatkan para pemimpin dunia yang lain.

Jangan lewatkan 'London Has Fallen' di Bioskop Trans TV Sahur, Jumat (16/4/2021), pada pukul 02.30 WIB.



Simak Video "Tren Mukena Anak 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)