Ingin Dinikahi Pangeran Harry, Wanita Ini Sampai Tempuh ke Jalur Hukum

kik - wolipop Kamis, 15 Apr 2021 15:13 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Seorang wanita asal India ingin Pangeran Harry segera ditangkap. Wanita tersebut mengklaim bahwa dia telah dijanjikan akan dinikahi Pangeran Harry, namun hal tersebut tidak terjadi.

Wanita yang diidentifikasi bernama Palwinder Kaur itu dilaporkan telah memasukkan petisinya di pengadilan tinggi Punjab and Haryana, India. Palwinder mengaku bahwa dalam jangka waktu tertentu dia telah berhubungan dengan Pangeran Harry lewat media sosial.

Palwinder mengatakan bahwa Pangeran Harry yang ditemuinya di media sosial tersebut ingin menikahinya. Karena hal tersebut tidak terjadi, dia Dia dilaporkan meminta pihak berwenang India mengeluarkan surat perintah penangkapan internasional sehingga polisi di India dan Inggris dapat menangkap Pangeran Harry untuk melaksanakan janjinya agar menikahinya tanpa ada penundaan.

"Petisi yang diajukan oleh pemohon, yang merupakan seorang advokat yang muncul secara pribadi, adalah untuk mengambil tindakan hukum terhadap Pangeran Harry Middleton putra Pangeran Charles Middleton penduduk Inggris dan untuk mengarahkan Sel Polisi Inggris Raya untuk menindaknya, karena ada janji untuk menikah dengan pemohon, janji tersebut belum terpenuhi," tulis petisi tersebut.

Pengadilan menolak permohonan tersebut. Tidak ada bukti kuat dari klaim si wanita bahwa dia benar-benar berbicara dengan Pangeran Harry. Seperti dikutip dari Express, pengadilan memperingatinya bahwa si wanita adalah korban dari catfishing.

Catfishing saat ini tengah tren di media sosial yang merupakan aktivitas penipuan di mana seseorang membuat persona fiksi atau identitas palsu di jejaring sosial. Biasanya menargetkan korban tertentu.

Secara tegas pengadilan menolak permohonan yang dibuat oleh wanita tersebut. Pengadilan menjelaskan kepadanya bahwa profil media sosial palsu tidak bisa digunakan sebagai bukti.

Ketika diinterogasi oleh hakim Arvind Singh Sangwan, wanita yang membuat klaim tersebut mengakui bahwa dia bahkan belum pernah ke Inggris atau bertemu Pangeran Harry secara langsung, Palwinder mengaku bahwa semua kontak yang mereka lakukan adalah melalui email dan media sosial.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)