Idol KPop Fotonya Diedit Pakai Hijab Syari, Nggak Marah Malah Komentar Begini

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 14 Apr 2021 03:30 WIB
Yuju GFRIEND Foto: dok Source Music Entertainment
Jakarta -

Penggemar KPop kerap menunjukkan kreativitas dan mengedit foto idolanya. Salah seorang Buddy (sebutan penggemar GFRIEND) yang beruntung pun di-notice oleh Yuju. Vokalis utama GFRIEND itu bahkan mengomentari fotonya yang diedit mengenakan hijab syari.

Hal itu bermula dari unggahan seorang penggemar GFRIEND dalam platform Weverse. Ia mengunggah foto editan dua member GFRIEND mengenakan hijab syari, Selasa (13/4/2021) kemarin.

Dalam foto editan tersebut, Umji GFRIEND terlihat cantik mengenakan hijab syari berwarna hitam. Sementara Yuju GFRIEND tampak mengenakan hijab syari berwarna tosca dan topi berwarna putih.

Yuju GFRIENDEditan foto Yuju GFRIEND mengenakan hijab syari Foto: dok. Twitter

"Luar biasa, Yuju and Umji unnie sangat menawan. Bagaimana menurut Yuju unnie? Cantik banget," tulis sang penggemar GFRIEND. Ia menambahkan emoji hati berwarna merah di akhir kalimat.

Tak lama setelah itu, Yuju GFRIEND meninggalkan komentar dalam unggahan Buddy yang beruntung. Pemilik nama asli Choi Yu Na itu kemungkinan pangling dengan penampilannya dalam foto editan penggemar.

Yuju GFRIEND bahkan menyukai foto editan yang memperlihatkannya mengenakan hijab syari. "Wahh ㅋㅋ aku menyukainya," ujar pemilik akun Instagram yuuzth itu.

Para penggemar Indonesia sontak histeris setelah melihat komentar Yuju GFRIEND. Terlebih, sang idol KPop tak mempermasalahkan fotonya diedit mengenakan hijab syari.

Yuju GFRIEND justru meninggalkan komentar manis yang bikin penggemar gemas. Penggemar Indonesia pun mengomentari foto editan Umji GFRIEND yang dinilai cocok mengenakan hijab syari.

Yuju GFRIENDEditan foto Umji GFRIEND mengenakan hijab syari Foto: dok. Twitter

"UMJI COCOK BANGET DISITU ASDFGHJK GEMES?!!!! yuju juga cakeeeeep, mirip anak uin," seru akun aphrodinamite.

"Tapi umji emang cakep banget woi lah, kaya teteh teteh alim yang suka di mall," komentar akun kth1fairy.

"masyaaAllah yuju sprti ukhti ukhti pesantren yang suka mengaji dan jadi idaman akhi akhi," tambah akun mystarrycheeks.

Weverse sendiri merupakan platform yang memudahkan penggemar berkomunikasi dengan idol KPop. Platform yang dibuat oleh Hybe Entertainment ini awalnya diperuntukkan bagi BTS dan TXT.

Per Maret 2021, Weverse telah digunakan sejumlah solois dan grup KPop. Selain GFRIEND, ada pula Seventeen, NU'EST, Treasure, dan grup KPop lainnya.



Simak Video "Wajah Jonatan Christie Disebut Mirip Idol K-Pop Ini, Setuju?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)