Profil Caroline Jurie, Mrs. World Ditahan karena Rebut Mahkota Mrs Sri Lanka

Hestianingsih - wolipop Jumat, 09 Apr 2021 16:00 WIB
Mrs. World 2020 Caroline Jurie. Mrs. World 2020 Caroline Jurie. Foto: Instagram/@caroline_jurie_official
Jakarta -

Ajang kontes kecantikan Mrs. Sri Lanka 2020 berlangsung penuh drama. Terjadi aksi merebut mahkota juara yang dilakukan Mrs. World 2020 Caroline Jurie pada pemenang Mrs. Sri Lanka 2020 Pushpika De Silva.

Caroline Jurie melepas paksa mahkota Mrs Sri Lanka 2020 Pushpika De Silva pada Minggu (4/4/2021). Insiden itu terjadi karena dia menilai bahwa sang pemenang melanggar persyaratan, yakni pernah bercerai.

Namun ternyata Caroline Jurie keliru. Panitia menyatakan bahwa Pushpika memang hidup terpisah dari suaminya tapi tidak pernah bercerai.

Drama aksi perebutan mahkota yang dilakukan Caroline Jurie ini berlanjut. Ratu kecantikan itu harus berurusan dengan pihak berwarjib. Dia ditahan pihak kepolisian.

"Polisi menahan Caroline Jurie dan model Chula Padmendra terkait insiden Minggu malam atas kasus kriminal dan kekerasan ringan," kata jubir polisi Ajith Rohana kepada BBC, Kamis (8/4/2021).

Seperti apa sosok Caroline Jurie yang kini ditahan gara-gara aksinya melepas paksa mahkota juara Mrs. Sri Lanka 2020 Pushpika De Silva? Berikut profil ratu kecantikan 28 tahun itu:

Mrs. World 2020 Caroline Jurie.Mrs. World 2020 Caroline Jurie. Foto: Instagram/@caroline_jurie_official

1. Caroline Jurie menjadi pemenang Mrs Sri Lanka 2019. Dia kemudian mewakili negaranya di ajang Mrs. World dan berhasil menjadi juara Mrs. World 2020 pada ajang yang digelar di Las Vegas pada 7 Desember 2020.

[Gambas:Instagram]



2. Caroline Jurie lahir di Kandana, Sri Lanka pada 5 Oktober 1992. Dia mengenyam pendidikan di sekolah khusus putri St. Sebastian, Kandana.

[Gambas:Instagram]



3. Caroline Jurie sudah menikah dan memiliki satu anak. Dia kerap memperlihatkan momen-momen kebersamaannya dengan sang suami dan putrinya yang baru berusia tiga tahun di akun Instagramnya.

Mrs. World 2020 Caroline Jurie.Mrs. World 2020 Caroline Jurie. Foto: Instagram/@caroline_jurie_official

4. Caroline Jurie terhitung sebagai selebgram. Akun Instagramnya @caroline_jurie_official memiliki follower hampir 80 ribuan.

Mrs. World 2020 Caroline Jurie.Mrs. World 2020 Caroline Jurie. Foto: Instagram/@caroline_jurie_official

5. Caroline Jurie menjadi wanita Sri Lanka kedua yang memenangkan gelar Mrs. World. Sebelumnya gelar Mrs. World sudah lebih dari tiga dekade tak dicapai Sri Lanka. Terakhir adalah Rosy Senanayake yang memenangkan Mrs. World 1984.

[Gambas:Instagram]



6. Caroline Juri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Sebelum menjadi Mrs. World, dia pernah bekerja sebagai sales executive di Virgin Mega Store, Dubai.



Simak Video "Sosok Caroline Jurie yang Copot Paksa Mahkota Mrs Sri Lanka 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)