Pengakuan Mengejutkan Mantan Bintang Dewasa yang Jadi Miliarder

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 09 Apr 2021 11:58 WIB
Lana Rhoades Foto: Instagram
Jakarta -

Mantan bintang film dewasa Lana Rhoades memberikan pengakuan mengejutkan soal pendidikannya. Lana mengatakan bahwa dia tidak melanjutkan sekolah di usia 13 tahun. Lana pun mengatakan bahwa tidak sekolah lagi menjadi keputusan terbaiknya.

Meski hanya tamatan sekolah dasar, Lana tetap merasa bangga karena dia kini bisa menjadi miliarder. Dalam sesi tanya jawab dengan majalah Playboy, Lana mengungkapkan bahwa sejak remaja memang dia sudah berniat untuk terjun di dunia entertainment, khususnya di industri film.

"Tindakan terbaikku adalah keluar dari sekolah saat tingkat delapan dan sekarang aku jadi miliarder," ucap Lana Rhoades.

Sejak Lana remaja dia sudah punya mimpi untuk terjun di industri sensual. Menjadi bintang film dewasa hingga tampil di majalah Playboy.

"Syuting untuk Playboy sangat ikonik bagiku. Aku suka menjadi kreatif," kata wanita 24 tahun itu.

Dalam pengakuan yang berbeda, Lana mengaku bahwa dia sudah tertarik menjadi bintang film dewasa ketika usianya 13 tahun. Wanita dengan nama asli Amara Maple itu tapi sempat mengubur keinginannya tersebut ketika sempat dipenjara ketika ia remaja.

Setelah keluar dari penjara, Lana mulai meniti kariernya sebagai bintang porno. Tapi kini Lana sudah pensiun dari industri yang telah membesarkan namanya itu.

Lana mengungkapkan bahwa ada sisi gelap dan efek buruk dari pekerjaannya itu. Terlalu sering beradegan ranjang, Lana mengaku sempat tidak bergairah dengan seks.

"Aku hampir lupa bagaimana seks sesungguhnya karena aku selalu berakting dan seperti mesin," ungkap Lana Rhoades dalam podcast Call Your Daddy.



Simak Video "Hari Kartini, Sri Mulyani: Perempuan Itu Pendidik Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)