Bintang Pornhub Lana Rhoades Digoda Pemain Bola Berbayaran Rp 1,2 T

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 19 Mar 2020 13:15 WIB
Lana Rhoades Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Bintang pornhub Lana Rhoades tampak bangga mengumumkan bahwa ia digoda oleh pemain bola yang tidak disebutkan namanya. Lana Rhoades hanya menyebutkan ciri-cirinya saja.

Lewat vlog temannya, bintang film dewasa 23 tahun itu mengaku dikirim DM (direct message) oleh seorang pesepakbola ternama. Menurut sang teman, pesepak bola tersebut berpenghasilan US$ 80 juta setahunnya atau Rp 1,2 triliun setahunnya.


"Dia punya 43 juta pengikut instagram," tambah Lana.

Bintang Pornhub Lana Rhoades Digoda Pemain Bola Berbayaran Rp 1,2 TFoto: dok. Instagram



Dalam percakapan dengan dua temannya itu, Lana Rhoades pun merahasiakan nama pesepak bola tersebut. Kedua temannya itu sukses dibuat penasaran. Netizen pun dibuat penasaran dengan profil si pesepak bola.

Website olahraga Barstool Sports menginvestigasi siapa pesepak bola yang menggoda Lana. Diduga adalah James Rodriguez yang memiliki 45 juta pengikut di Instagram.

James mendapatkan kontrak dengan Real Madrid sekitar US$ 82 juta. Pria asal Kolombia 28 tahun itu sebelumnya pernah menikahi atlet voli Kolombia Daniela Ospina. Keduanya bercerai di 2019.


Lana Rhoades punya nama asli Amare Maple. Dia telah berpkir akan terjun ke industri pornografri bahkan sebelum usianya 18 tahun.

Sebelum terjun ke industri film dewasa, Lana bekerja di sebuah pub ternama di Amerika Tilted Kilt. Lana Rhoades kemudian tampil di situs majalah Playboy dengan menjadi Playboy Cyber Girls.

Di 2017, Lana memulai debutnya menjadi bintang erotis. Sejak saat itu namanya menjadi melejit, terlebih dengan wajah manis dan tubuh seksinya.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)