Gaun Mewah Lesti Kejora Dipuji Netizen, Dikira Harga Puluhan Juta Ternyata..

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 09 Apr 2021 09:20 WIB
hijab lesti kejora Lesti Kejora / Foto: Instagram @v3kejora
Jakarta -

Lesti Kejora terlihat tampil cantik dan anggun saat menghadiri acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada Sabtu (3/4/2021). Lesty mengenakan gaun berwarna senada dengan setelan jas Rizky Billar. Gaun yang dikenakan Lesti itu kemudian berhasil mencuri perhatian netizen.

Anggun dalam balutan gaun yang simple dan elegan itu membuat Lesti Kejora banyak mendapatkan pujian. Tak sedikit netizen yang menyebut bahwa gaunnya itu telihat mahal, seperti berharga puluhan juta. Namun ternyata gaun yang dikenakan oleh Lesti itu tidak semahal perkiraan netizen.

Akun Instagram @lestykejora_fashion kemudian mengungkapkan harga asli dari gaun yang dikenakan oleh Lesty itu. Melalui salah satu unggahannya, akun fashion itu menyebutkan bahwa gaun 'Depunzel Gown' yang dikenakan Lesti dibuat oleh salah satu desainer bernama Yanti Adeni. Harganya pun tidak mencapai puluhan juta, melainkan Rp 6,5 juta.

[Gambas:Instagram]



Seperti yang dapat terlihat, gaun berwarna lilac yang dikenakan oleh Lesti itu memiliki aksen semi tangan balon di lengannya. Bagian bawahnya dibentuk layaknya sebuah rok tutu atau rok tulle. Sementara di bagian pinggangnya memiliki aksesori tambahan berupa belt atau ikat pinggang dengan warna senada. Untuk melengkapi tampilannya, Lesti memilih mengenakan hijab yang juga berwarna lilac.

Unggahan akun fashion itu kemudian banyak mendapatkan komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji gaya Lesti Kejora saat tampil di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu.

"Harganya gak mahal bangetttt, tapi dipake Dede kok keliatan puluhan juta harganya,meevvaaahh sekaliii ya min..." komentar salah seorang netizen.

"Wow Tak Kira harga nya nyampe puluhan juta," tambah netizen lain.

"Di pake nya mewah banget bagus dede kayak princess," bunyi komentar lain.

"Kirain nyampe puluhan juta..dd umessh deh," tambah netizen lainnya.

(vio/vio)