Kisah Pilu KDRT Thalita Latief dan Nindy Ayunda yang Baru Terungkap di 2021

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 07 Apr 2021 10:00 WIB
Keseruan Thalita Latief saat Jajan Kue dan Makan Durian Thalita Latief / Foto: Instagram @thalitalatief
Jakarta -

Nama Thalita Latief belakangan ini tengah menjadi sorotan usai dirinya mengungkapkan kekerasan yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan Dennis Lyla. Thalita menceritakan kekerasan yang dialaminya itu di dalam sidang perceraiannya dengan sang suami.

Selama kurang lebih tiga tahun, Thalita Latief mengaku bahwa dirinya sudah tak pernah lagi bertemu dengan Dennis Lyla. Hal itu dikarenakan Dennis meninggalkan dirinya dan sang anak tanpa kejelasan.

Thalita Latief membeberkan bahwa KDRT yang diterimanya itu terjadi pada tahun 2016. Karena mendapat penganiayaan secara berkala, Thalita pun memutuskan untuk pisah rumah dengan Dennis Lyla di akhir tahun 2017.

Lebih menyedihkannya lagi ternyata penganiayaan itu disebut Thalita dilakukan di depan sang anak. Jadi sang anak melihat secara langsung dan mengetahui hal tersebut.

"KDRT-nya saya dilempar kok pakai handphone ke muka saya, sampai berdarah bibir saya sampai dagu saya. Gigi vinyran saya sampai patah dua yang bagian depan. Jidat saya dijedotin sama kepalanya dia sampai berdarah sampai benjol," kata Thalita Latief saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Tak hanya Thalita Latief, sebelumnya kisruh rumah tangga dari Nindy Ayunda juga baru terungkap di tahun 2021 ini. Nindy Ayunda juga mengaku menjadi korban KDRT dari suaminya sendiri, Askara Parasady Harsono.

Padahal Nindy sebelumnya selalu terlihat mesra dan harmonis dengan sang suami di Instagramnya. Pengakuan Nindy itu tentu saja menggemparkan publik.

Usai 9 tahun menjalin rumah tangga, Nindy Ayunda tiba-tiba mengungkapkan fakta bahwa dirinya pernah ditampar hingga dibanting oleh pria yang kini telah menjadi mantan suaminya itu. Nindy lalu melaporkan Askara atas penganiayaan dan KDRT yang diterimanya. Karena terbukti bersalah atas KDRT yang dilakukan terhadap istrinya, Askara pun akhirnya ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara itu untuk kasus rumah tangga Thalita Latief, Dennis Lyla sendiri belum memberi penjelasan secara jelas mengenai KDRT yang dituduhkan kepadanya. Sidang perceraian antara keduanya juga masih akan terus berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

(vio/vio)