Lama Menghilang, Top Model Ini 10 Tahun Jadi Korban KDRT

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 18 Jun 2020 10:44 WIB
Snejana Onopka Model Snejana Onopka yang disiksa oleh suami sendiri. (Foto: Instagram/@snejanaonopka15)
Kiev -

Snejana Onopka vakum dari dunia modeling setelah sempat berjaya pada tahun 2000-an. Lama menghilang, top model dari Ukraina ini muncul lagi dengan kabar mengejutkan. Snejana mengaku sebagai korban KDRT.

Snejana Onopka mengungkapkan hal tersebut kepada jurnalis Rusia Anya Olitskaya dalam sebuah video wawancara di akun YouTube Anya baru-baru ini.

[Gambas:Instagram]





Pelakunya adalah suami Snejana Onopka sendiri, yakni Mykola Shchur. Menurut pengakuan model 33 tahun itu, kekerasan dalam rumah tangganya telah terjadi selama hampir 10 tahun.

"Dia mulai memukulku dengan keras pas setelah acara pernikahan kami. Sebulan kemudian dia memukulku lagi di kamar gantiku," ungkap Snejana yang menikah dengan Mykola pada 2011.

"Jika suasana hatinya sedang jelek, dia menjadi sangat agresif," kata Snejana ketika ditanya alasan sang suami melakukan tindakan kekerasan tersebut.

Penyiksaan yang dialami Snejana meninggalkan trauma mendalam. Ia bahkan sempat berpikir untuk bunuh diri.

[Gambas:Instagram]





Snejana Onopka memulai kariernya di dunia modeling dari usia 15 tahun. Fashion show Marc Jacobs di New York Fashion Week September 2005 menjadi debut Snejana sebagai model catwalk.

Setelah itu, sosoknya eksis di peragaan koleksi desainer terkenal lainnya seperti Dolce & Gabbana, dan Karl Lagerfeld. Dua kali ia menjadi model untuk sampul majalah Vogue Italia. Prada dan Yves Saint Laurent juga pernah memercayakan Snejana Onopka sebagai bintang iklannya.

Sejak menikah dengan Mykola Shchur, karier Snejana sebagai model berhenti.





Simak Video "Gemas! Melihat Anjing-anjing Melenggang Cantik Bak Model"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)