9 Gaya Mewah Park Eun Seok 'Logan Lee' yang Meninggal di The Penthouse 2

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 06 Apr 2021 15:30 WIB
Park Eun Suk Foto: dok. SBS

Jakarta -

Drama Korea The Penthouse 2 telah menayangkan episode terakhirnya, Jumat (2/4/2021) lalu. Namun, kematian Logan Lee (pemain Park Eun Seok), yang direncanakan oleh Joo Dan Tae (pemain Uhm Ki Joon) masih lekat dalam ingatan penonton. Pengusaha muda dan kaya itu meledak dalam hitungan detik karena bom rakitan sang 'raja' real estate.

Dalam episode 13 The Penthouse 2, Logan Lee (pemain Park Eun Seok) hendak melamar Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah). Ia kembali dari perjalanan bisnisnya di Amerika Serikat dan bertemu seorang pemuda di pesawat.

Joon Gi (pemain On Joon Wan), yang dikenalkan sebagai karakter baru The Penthouse 2, mengajak Logan Lee berbincang. "Apakah kamu akan melamar?" tanya Joon Gi, yang melihat Logan Lee memegang kotak cincin.

"Oh, ya," jawab Logan Lee. Pemuda itu membuatnya tersenyum setelah memuji pilihan cincin Logan Lee (pemain Park Eun Seok). Joon Gi pun mengaku tak sabar bertemu teman lamanya 'Tuan Baek'.

Sesampainya di Korea Selatan, Logan Lee (pemain Park Eun Seok) langsung mengabari Shim Su Ryeon. Ia mengajak Logan Lee untuk bertemu di toko perabotan miliknya.

Joon Gi (pemain On Joon Wan) ternyata ikut menumpang dengan Logan Lee. Setelah mengabari Shim Su Ryeon, pemuda yang baru dikenalnya itu izin keluar mobil untuk merokok. Ia bahkan meninggalkan tasnya di dalam mobil Logan Lee.

Saat hendak turun, seorang kakek misterius berjalan ke arah mobil Logan Lee. Ia menaruh sebuah troli yang berisikan barang rongsokan tepat di sebelah mobilnya.

Logan Lee (pemain Park Eun Seok) awalnya tak memiliki firasat buruk. Ia melambaikan tangan pada Shim Su Ryeon, yang berjalan ke arahnya sambil membawa buket bunga.

Pengusaha young and rich itu tersenyum bahagia sambil memegang buket bunga dan melambaikan tangan pada Shim Su Ryeon. Namun, anehnya, sang kakek misterius melihat tepat ke arahnya dan berdiri di belakang kekasihnya.

Melihat gelagat aneh sang kakek, Logan Lee mulai panik dan terdiam. Ia melirik tas Joon Gi (pemain On Joon Wan) yang terletak di kursi belakang mobil, dan melihat kembali ke arah Shim Su Ryeon.

Tak lama, dalam hitungan detik, Logan Lee meledak karena terkena ledakan bom. Ia meninggal tepat di depan Shim Su Ryeon, dan membuat kekasihnya menangis histeris.

Dalam episode spesial Penthouse 2 Hidden Room: Hidden Story, sang aktor pun ditanyakan apakah karakternya akan kembali dalam The Penthouse Season 3. Namun, Park Eun Seok sendiri tak yakin Logan Lee masih hidup.

Logan Lee (pemain Park Eun Seok) sendiri merupakan pengusaha sukses dengan kewarganegaraan Korea-Amerika. Dalam drama Korea The Penthouse 2, ia sempat menyamar sebagai guru olahraga Sekolah Seni Cheong-ah.

Logan Lee ingin memperjuangkan keadilan untuk adik angkatnya, Anna Lee, yang lebih dikenal dengan nama Min Seol Ah. Seperti diketahui, drama yang terjadi di antara penghuni Hera Palace berawal dari kematian putri kandung Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah) itu.

Sementara itu, Park Eun Seok yang memerankan Logan Lee, kerap mengenakan setelan mewah. Dalam sejumlah episode drama Korea The Penthouse 2, aktor Korea itu mengenakan setelan khusus yang dirancang desainer ternama.

Berikut 9 busana mewah Park Eun Seok sebagai Logan Lee di drama Korea The Penthouse 2:

(rcp/rcp)