Kalahkan Aktor Ganteng, Vladimir Putin Terpilih Jadi Pria Terseksi di Rusia

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 04 Apr 2021 21:00 WIB
In this photo made available on Sunday, March 21, 2021, Russian President Vladimir Putin poses for a photo in a taiga forest in Russias Siberian region. Putin and Russia Defense Minister Sergei Shoigu are spending the weekend in Siberia said Kremlin spokesman Dmitry Peskov. (Alexei Druzhinin, Sputnik, Kremlin Pool Photo via AP) Foto: Alexei Druzhinin, Sputnik, Kremlin Pool Photo via AP
Jakarta -

Setiap negara memang punya selera dan standar kecantikan atau ketampanannya masing-masing. Namun sebuah polling pria terseksi yang dibuat di Rusia membuat banyak orang heran. Mengalahkan model dan aktor ganteng, ternyata pesona Vladimir Putin dinilai lebih kuat. Berdasarkan polling terbaru itu, sang Presiden dinyatakan sebagai pria paling tampan oleh para rakyatnya.

Baru-baru ini sebuah survei dilakukan kepada 2.000 pria dan wanita di Rusia untuk mengetahui siapa pria terseksi di Rusia. Salah satu nominasinya adalah Vladimir Putin. Kebanyakan orang mungkin tidak akan memilih presiden mereka atau orang yang bukan selebriti sebagai pria paling menarik tapi orang Rusia sepertinya punya kekaguman lebih pada pria 68 tahun itu.

Dalam polling yang diadakan oleh situs SuperJob tersebut dilaporkan jika Vladimir Putin mendapat suara tertinggi dalam kategori pria tertampan. Ia menerima 18% suara dari pria dan 17% dari wanita. Ternyata tahun lalu Putin juga memuncaki daftar serupa meski popularitasnya turun 1%.

"Orang-orang Rusia masih menganggap Vladimir Putin sebagai pria terkenal paling menarik di negara ini. Dalam kategori ini bahkan aktor, atlet, atau politisi lain bisa mengalahkannya sekarang ini," tulis SuperJob.

Putin memang sering menampilkan dirinya tanpa busana ketika dipotret sedang memancing atau mengendarai kuda. Mungkin saja hal itu lah membuat sosoknya terlihat seksi dan menarik hingga mengalahkan aktor-aktor tampan. Selain menunjukkan 'pilihan' orang-orang Rusia, bisa dikatakan jika daftar ini menunjukkan popularitasnya sebagai politisi masih cukup relevan.

Siap saja lawan-lawan Vladimir Putin? Tidak dirilis daftar lengkapnya tapi diungkap pria-pria yang posisi paling dekat dengan presiden itu. Adalah aktor-aktor terkenal seperti Dmitry Nagiyev, Danila Kozlovsky, dan Konstantin Khabensky disebut tertinggal beberapa persen dari Putin.

(ami/ami)