10 Fakta Shin Min Ah, 'Pasangan' Kim Seon Ho di Drakor Romantis Terbaru

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 04 Apr 2021 10:00 WIB
Shin Min Ah Foto: dok Instagram illusomina
Jakarta -

Shin Min Ah akan membintangi drama Korea romantis berjudul 'Seashore Village ChaChaCha'. Ia dipasangkan dengan Kim Seon Ho dalam drakor yang diadaptasi dari film Korea 'Mr. Hong'.

Drama Korea 'Seashore Village ChaChaCha' menandai comeback Shin Min Ah setelah absen selama dua tahun. Ia berperan sebagai Yoon Hye Jin, seorang dokter gigi yang cantik dan pintar.

Karakter Shin Min Ah dikisahkan sebagai wanita yang realistis. Namun, hidupnya mulai berubah setelah mengikuti kata hati. Ia pun memutuskan untuk pindah ke Gongjin, sebuah desa di tepi laut.

Yoon Hye Jin (pemain Shin Min Ah) mulai penasaran dengan Mr. Hong (pemain Kim Seon Ho) setelah keduanya bertemu. Ia sebenarnya menganggur, namun selalu terlihat sibuk.

Tim produksi drama Korea 'Seashore Village ChaChaCha' pun memuji chemistry Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Drakor ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini di tvN.

Berikut fakta menarik Shin Min Ah, artis cantik yang dipasangkan dengan Kim Seon Ho dalam Seashore Village ChaChaCha:

1. Shin Min Ah lahir pada 5 April 1984 dengan nama Yang Min Ah. Ia mulai mengganti namanya, karena terdengar mirip dengan Yang Mi Ra, bintang iklan Korea yang dijuluki 'Burger Girl'.

Shin Min AhShin Min Ah Foto: dok Instagram illusomina


2. Shin Min Ah mengawali kariernya sebagai model majalah remaja 'KiKi' pada 1998. Sejak itu, ia menjadi salah satu endorser yang paling diincar dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan.

Shin Min AhShin Min Ah Foto: dok KiKi


3. Shin Min Ah pun tampil dalam sejumlah video klip g.o.d, grup KPop legendaris. Ia memulai debut aktingnya pada 2001 sebagai pemeran pendukung drama Korea Beautiful Days.

Shin Min AhShin Min Ah Foto: dok Instagram illusomina


4. Shin Min Ah mulai dilirik publik sejak membintangi drama Korea Punch pada 2003. Ia memenangkan penghargaan pertamanya, New Star Award dari ajang SBS Drama Awards.

Shin Min AhShin Min Ah dalam drama Korea Punch Foto: dok KBS


5. Shin Min Ah memamerkan bakat menyanyinya lewat film musikal 'Go Go 70s'. Ia bahkan mengisi soundtrack film tersebut dan memenangkan sejumlah penghargaan.

Shin Min AhShin Min Ah Foto: dok Showbox


6. Peran Shin Min Ah yang tak kalah ikonik ialah saat menjadi gumiho dalam drama Korea My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox. Ia dipasangkan dengan Lee Seung Gi dan turut mengisi soundtrack.

Shin Min AhShin Min Ah Foto: dok SBS


7. Pada 2013, Shin Min Ah pun menyabet gelar sebagai ratu iklan 'Queen CF'. Artis cantik ini menjadi model sejumlah brand antara lain Giordano, LG, Chum Churum, dan Canon.

Shin Min AhShin Min Ah 'Queen CF' Foto: dok LG

8. Lulusan Universitas Dongguk ini dipasangkan dengan So Ji Sub dalam drama Korea Oh My Venus. Ia harus dirias selama tiga jam sebelum syuting karena berperan sebagai pengacara yang 'kelebihan' berat badan.

Shin Min AhShin Min Ah dalam drama Korea Oh My Venus Foto: dok Instagram illusomina


9. Di tahun yang sama, artis Korea berumur 36 tahun ini dikabarkan berpacaran dengan Kim Woo Bin. Menurut laporan Dispatch, keduanya terlibat cinta lokasi saat syuting iklan.

Shin Min AhShin Min Ah dan Kim Woo Bin Foto: dok Giordano


10. Terbaru, Shin Min Ah membintangi drama Korea Chief of Staff pada 2019. Ia berperan sebagai Kang Sun Young, seorang pengacara yang terjun ke dunia politik.

Shin Min AhShin Min Ah dalam drama Korea Chief of Staff Foto: dok JTBC


Simak Video "Salam Perpisahan Kim Seon Ho Cs Jelang Akhir Hometown Cha-Cha-Cha"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)