5 Fakta Kim Hyun Soo 'Bae Ro Na', Meninggalnya Direkayasa di The Penthouse 2

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 01 Apr 2021 13:15 WIB
Kim Hyun Soo pemeran Bae Rona dalam The Penthouse 2. Foto: dok. SBS Kim Hyun Soo pemeran Bae Rona dalam The Penthouse 2. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Aktris Kim Hyun Soo, pemeran Bae Ro Na dalam drama Korea The Penthouse 2 sukses mencuri perhatian penonton. Terlebih, dalam sekuel The Penthouse: War In Life, kematiannya 'direkayasa' dan membuat penonton bertanya-tanya.

Karakter Kim Hyun Soo dikisahkan sebagai anak yang terlahir dari keluarga sederhana. Ia bertekad mengejar impiannya sebagai penyanyi sopran, meski ditentang oleh sang ibu, Oh Yoon Hee (pemain Eugene).

Setelah masuk Sekolah Seni Cheong-ah, Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo) menjadi korban perundungan yang dilakukan anak-anak Hera Palace. Ia pun dijuluki 'putri pembunuh' setelah ibunya dijebak atas pembunuhan Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah).

Kim Hyun Soo sempat membuat penonton mempertanyakan kehadirannya. Pasalnya, dalam episode lima The Penthouse 2, ia didorong oleh rivalnya Bae Ro Na (pemain Choi Ye Bin) saat Festival Seni Cheong-ah berlangsung.

Saat dirawat di rumah sakit, Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo) dibunuh sang 'raja' real estate, Joo Dan Tae (pemain Um Ki Joon). Penonton The Penthouse 2 pun menduga ia telah meninggal, hingga akhirnya tampil dalam episode 11.

Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo) ternyata masih hidup dan lebih dulu menghubungi pacarnya Joo Seok Hoon (pemain Kim Young Dae). Ia diselamatkan oleh Shim Su Ryeon (pemain Lee Ji Ah), yang kala itu menyamar sebagai Na Ae Gyo.

Berikut 5 fakta Kim Hyun Soo, sejak meraih popularitasnya dalam drama Korea The Penthouse 2:

1. Akting 'Meninggal' Kim Hyun Soo Tuai Pujian Tim Produksi

Alur cerita drama Korea The Penthouse 2 semakin menegangkan setelah kematian Bae Ro Na (pemain Kim Hyun Soo). Tim produksi The Penthouse 2 pun memuji akting Kim Hyun Soo dan Eugene yang telah menunjukkan totalitas dalam berakting.

Kim Hyun SooKim Hyun Soo dalam drama Korea The Penthouse 2 Foto: dok SBS

"Walaupun adegan ini menguras tenaga, Eugene dan Kim Hyun Soo secara sempurna menggambarkannya dengan totalitas dalam berakting. Dalam episode enam, akan ada kejutan besar. Mohon nantikan hingga akhir," ungkap tim produksi The Penthouse 2, Sabtu (6/3/2021), seperti dilansir dari Soompi.


2. Kim Hyun Soo Ungkap Perasaannya Dipasangkan dengan Kim Young Dae

Dalam wawancaranya dengan HeraldPOP, Kim Hyun Soo mengungkap perasaannya saat dipasangkan dengan Kim Young Dae. "Aku merasa senang saat menjalani syuting dengan Seok Hoon oppa, dan menunjukkan romansa muda yang mendebarkan dan unik sebagai anak sekolahan," ungkap aktris kelahiran 2000 itu.

Kim Young Dae, Kim Hyun SooKim Young Dae dan Kim Hyun Soo dalam drama Korea The Penthouse 2 Foto: dok SBS

Kim Hyun Soo pun tak menduga hubungannya dengan Kim Young Dae dalam The Penthouse 2 akan meraih popularitas. "Sejujurnya, aku tidak memiliki banyak adegan dengan Seok Hoon, dan jika dibandingkan dengan adegan lain, aku tidak menduga adegan kami memiliki pengaruh yang besar. Tapi begitu banyak orang menaruh minat pada love line kami, aku terkejut dan bersyukur," lanjut pemenang Best Young Actress dari ajang SBS Drama Awards 2020 ini.

3. Kim Hyun Soo Debut Jadi MC

Kim Hyun Soo sukses meraih popularitasnya sejak membintangi The Penthouse. Ia pun didapuk sebagai MC spesial program musik MBC 'Music Core', Sabtu (20/2/2021), untuk menggantikan Hyunjin Stray Kids.

Ini adalah kali pertama Kim Hyun Soo menjadi MC. "Aku sangat gugup karena ini siaran langsung, tapi aku akan menikmati proses syuting sebaik mungkin," ungkap mahasiswi Universitas Chung-Ang ini, seperti dilansir dari TV Daily.

Kim Hyun Soo dan Kim Young Dae mendapat julukan dari penggemar The Penthouse 2 asal Indonesia. KLIK HALAMAN SELANJUTNYA untuk mengetahui namanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2