Heboh Influencer Tewas Ditabrak Kereta Api, Diduga Bunuh Diri

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 01 Apr 2021 10:00 WIB
Lee MacMillan Foto: Dok. Instagram/@maxandlee_
Jakarta -

Influencer Lee MacMillan ditemukan tewas Jumat minggu lalu (19/3/2021) karena ditabrak kereta api. Ada dugaan bahwa dia sengaja menabrakkan diri karena memang berniat bunuh diri.

Lee MacMilan adalah influencer travelling yang terkenal karena keliling dunia dan tinggal di mobil van bersama mantan kekasihnya Max Bidstrup yang juga seorang traveller. Lee selama ini memang diketahui memiliki masalah kesehatan mental.

Sejak Desember 2020, Lee mengungkapkan bahwa dia memiliki masalah depresi, anxiety dan pemikiran untuk bunuh diri. Hal tersebut diungkapkannya lewat Instagramnya.

Dari luar, kehidupan Lee tampak begitu menyenangkan. Dia memiliki jiwa petualang, dan bebas. Belum lagi kisah asmaranya dengan Max yang bikin netizen menyebut keduanya sebagai couple goals. Pada Januari 2020, keduanya mengumumkan telah resmi berpisah.

Sang mantan pun kaget mengetahui Lee telah tiada. Dalam Instagram @maxandlee, Max Bidstrup mengungkapkan rasa duka citanya untuk Lee. Dalam keterangan fotonya, Max menyebut bahwa Lee telah bunuh diri.

"Setelah menjalani kehidupan yang luar biasa, dan melawan depresi, hati kami hancur membagikan bahwa Lee telah mengambil nyawanya pada hari Jumat," tulis Max di Instagram @maxandlee yang sempat didedikasikan untuk mengenang momen mereka.

Sebelum wanita 28 tahun itu ditemukan tewas, polisi telah menginformasikan bahwa Lee hilang. Lee meninggalkan rumah tanpa mobil, kunci, dompet, dan ponsel.

Meskipun Lee tidak meninggalkan pesan terakhir bunuh diri, namun polisi menyatakan keprihatinannya bahwa kematian Lee karena niatnya sendiri. Lee ditemukan tewas di persimpangan jalan antara State dan Hollister, California, Amerika Serikat.

(kik/kik)