Tragis, Influencer Cantik Tewas Ditembak Suaminya

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 28 Jan 2021 09:42 WIB
Eliane Ferreira Siolin Foto: dok. TikTok, Facebook
Jakarta -

Seorang influencer asal Brazil tewas secara tragis pada Minggu (24/1/2020). Influencer yang populer di TikTok bernama Eliane Ferreira Siolin itu ditembak oleh sang suami secara brutal.

Seperti dikutip Daily Mail, diduga penembakan tersebut dilakukan di depan putri mereka yang berusia enam tahun. Kejadian tersebut berlangsung saat acara barbekyu.

Mayat Eliane yang tak ditemukan dengan keadaan yang mengenaskan, setidaknya ada 14 tembakan dan lengan kanannya patah. Setelah kejadian tersebut, sang suami Alejandro Antonio Aguilera Cantallupi melakukan bunuh diri dengan satu tembakan di kepala.

Eliane Ferreira SiolinEliane Ferreira Siolin Foto: dok. TikTok, Facebook

Media lokal menyebut bahwa pasangan tersebut berdebat tentang salah satu video TikTok yang diunggah oleh Eliane. Wanita 35 tahun itu diketahui kerap membagikan konten seksi di TikTok.

Pada lokasi kejadian, polisi menyita senjata, sejumlah pelarut dan majalah yang ditemukan di dekat mayat. Pasangan ini dikabarkan memang sering bertengkar hebat.

Menurut petugas polisi Analu Ferraz, "Teman dekat mengatakan mereka sering bertengkar, bahkan di depan umum."

Eliane tewas di usia 35 tahun. Dia cukup populer di platform TikTok dengan 58 ribu pengikutnya. Sang influencer menggunakan TikTok untuk mengunggah klip pendek tentang kesehariannya, sering kali dalam pakaian terbuka.



Simak Video "Dietku Bukan Dietmu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)