Drakor Mouse Penuh Misteri, Ini 5 Fakta Menariknya yang Bikin Penasaran

Lukita Wardani - wolipop Senin, 29 Mar 2021 18:00 WIB
Adegan drama Korea Mouse Drakor Mouse. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Mouse merupakan drama Korea bergenre thriller misteri tvN terbaru. Drakor Mouse bercerita tentang dunia baru di mana di dunia tersebut manusia dapat mengidentifiasi psikopat melalui tes DNA pada janin sejak di dalam rahim seorang ibu.

Sinopsis drakor Mouse, dikisahkan seorang seorang perwira polisi yang jujur, lugu dan sangat menjujung keadilan bekerjasama dengan seorang detektif tangguh untuk mengungkap kasus pembunuhan misterius yang dilakukan oleh predator jahat yang disebut psikopat 'nomor satu.' Hidup sang polisi berubah drastis setelah berhadapan dengan kasus psikopat tersebut.

Drakor Mouse menampilkan akting dan alur cerita menarik yang penuh misteri sehingga mampu membuatnya meraih rating yang tinggi. Episode delapan Mouse meraih rata-rata rating 6,4% hingga 7,3%.

Penasaran dengan drakor Mouse? Berikut lima fakta menariknya untuk menjawab keingintahuan kamu:

Adegan drama Korea MouseAdegan drama Korea Mouse Foto: Dok. tvN

1. Kembalinya Lee Seung Gi

Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum, seorang perwira polisi yang terhormat, lugu dan sangat menjunjung tinggi keadilan dalam drakor Mouse. Drama Korea yang tayang di tvN dan VIU ini menjadi kembalinya Seung Gi ke layar kaca setelah tahun 2019 membintangi Vagabond.

Dalam sebuah wawancara ia menyampaikan dengan rasa percaya diri bahwa dirinya yakin Mouse akan menjadi puncak kariernya. Hal tersebut diamini oleh produser dari drama tersebut yang mengatakan bahwa Lee Seung Gi memerankan sebagai Jung Ba Reum dengan sangat baik sehingga karakter yang dimaksud tersampaikan kepada penonton.

2. Tim Produksi Drakor Mouse

Drakor On Going April 2021 Bertema Psikopat, MouseDrakor Mouse Foto: dok tvN

Drakor Mouse dibuat oleh tim produksi yang sangat andal dalam bidangnya masing-masing. Ini merupakan karya besar dari sutradara Choi Joon. Drama ini menampilkan sinematografi dan tontonan setingkat film thriller berbiaya besar.

Sutradara Choi Joon Bae menerima pujian atas detail dan keterampilan sinematografinya yang luar biasa dalam proyek sebelumnya, Come and Hug Me. Oleh karena itu penonton menantikan bagaimana ia membangun dunia dalam drama Mouse.

3. Alur Cerita Menegangkan

Drama Korea MouseDrama Korea Mouse Foto: dok. tvN/Instagram


Drama thriller ini memiliki plot yang menegangkan. Inti dari cerita drakor Mouse adalah pengejaran terhadap predator psikopat yang dilakukan oleh dua pria yang memiliki motif dan cara yang berbeda. Setiap episode akan memunculkan cerita baru yang membuat penonton sulit menebak apa yang akan terjadi. Penulis skenario Choi Ran berharap dapa membuat pemirsa tetap tenang dengan adegan dan cerita yang tak terduga dalam drama Korea Mouse.

4. Drakor Mouse Dibintangi Aktor dan Aktris Terbaik

Drama Korea MouseDrama Korea Mouse Foto: dok. tvN/Instagram



Drama Korea Mouse dibintangi oleh Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, Park Ju Hyun, dan Kyung Soo Jin. Seluruh pemain diyakini dapat memerankan dengan baik dan mampu menghidupkan karakter yang ditulis oleh penulis skenario.

"Drama kami akan membuka prospek baru untuk proyek genretvN dengan kombinasi sempurna dari penulisan yang kuat, arahan yang brilian, dan akting yang penuh gairah. Musim semi ini, nantikan pemutaran perdana 'Mouse' yang bertenaga dan mendebarkan," kata staff produksi Mouse.

5. Meraih Rating Tinggi

Adegan drama Korea MouseAdegan drama Korea Mouse Foto: Dok. tvN

Sejak awal rilisnya drama Korea Mouse ini sutradara telah optimistis akan mendapatkan rating yang tinggi. Benar saja Mouse meraih personal best in viewership rating terbaru.

Menurut Nielsen Korea, episode enam Mouse pada 18 Maret mencatat peringkat nasional rata-rata 6,672 persen. Ini adalah peningkatan yang signifikan dari episode sebelumnya yang sebesar 5,796 persen. Dan pada episode delapan yang tayang 25 Maret 2021, rating drakor Mouse mencapai 6,4% hingga 7,3%.



Simak Video "Putri Aiko dari Jepang Tak Bisa Warisi Gelar Kekaisaran"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)