Pangeran Harry Pertama Kali Kerja Kantoran, Gajinya Miliaran Rupiah

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 26 Mar 2021 14:00 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Setelah keluar dari anggota keluarga kerajaan, Pangeran Harry akhirnya punya pekerjaan baru. Untuk pertama kalinya, Pangeran Harry kerja kantoran. Disebut-sebut, Pangeran Harry bergaji miliaran rupiah.

Pria 36 tahun itu kini menjadi pegawai startup di perusahaan bernama BetterUp Inc. Pangeran Harry ditunjuk sebagai bos dengan nama jabatan Chief Impact Officer.

BetterUp adalah perusahaan startup berbasis di San Francisco yang menyediakan jasa terkait kesehatan mental. Tidak diketahui pasti berapa gaji Pangeran Harry, namun jabatan yang sama di perusahaan di sekitar San Fransisco digaji jutaan dolar atau miliaran rupiah, belum lagi dengan bonus-bonus yang ditawarkan.

Mungkin banyak yang meragukan kinerja Pangeran Harry karena dari anggota kerajaan kini bekerja sebagai pegawai kantoran. CEO BetterUp, Alexi Robichaux, baru-baru ini membeberkan bagaimana pangeran asal Inggris memiliki peranan yang besar.

"Dia membantu mengerjakan semuanya dari desain produk hingga strategi produk, untuk menciptakan ulang konten dan pengalaman untuk member-member kami dan membantu untuk partnership, seperti menciptakan beberapa konten untuk user-user kami terkait kesulitan mental dan kesehatan mental juga," ujar Alexi kepada Sky News.

Ke depannya Pangeran Harry akan menghabiskan waktunya di kantor BetterUp di San Francisco setelah kondisi COVID-19 membaik. Di sana, adik Pangeran William itu bisa bekerja selagi menikmati fasilitas-fasilitas, seperti kelas yoga setiap minggu, membawa hewan peliharaan, hingga memukul samsak tinju saat sedang stres.

Pangeran Harry dan perusahaan tersebut bisa saling bersinergi. Pangeran Harry selama ini memang fokus dengan sesuatu yang berbau kesehatan mental.

"Aku berniat untuk membantu menciptakan dampak dalam kehidupan banyak orang. Pelatihan yang proaktif menciptakan kemungkinan tanpa batas untuk pengembangan personal, meningkatkan kesadaran, dan kehidupan yang lebih baik secara keseluruhan," kata Pangeran Harry kepada Time.



Simak Video "Uskup Agung Bantah Klaim Meghan soal Nikah Duluan dengan Harry"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)