Sukses Debut Solo, Rose BLACKPINK Hadiahi Para Stafnya Dompet Puluhan Juta

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 24 Mar 2021 12:45 WIB
Rose BLACKPINK Foto: dok Instagram roses_are_rosie
Jakarta -

Rose BLACKPINK baru saja memulai debut solonya dan merilis album 'R', pada Jumat (12/3/2021) lalu. Di tengah promosi lagu 'On The Ground', Rose BLACKPINK pun menghadiahkan para stafnya sederet hadiah sebagai tanda terima kasih atas kerja keras mereka.

Pada Minggu (21/3/2021), Rose BLACKPINK mengunggah sejumlah foto di akun Instagram (@roses_are_rosie) lewat fitur Instagram Story. Foto tersebut merupakan unggahan para staf yang memperlihatkan hadiah pemberian Rose BLACKPINK.

Vokalis utama BLACKPINK itu menghadiahkan setangkai bunga dan surat yang ditulis tangan untuk setiap staf. Namun, yang lebih dulu menarik perhatian adalah shopping bag Saint Laurent yang diberikan Rose BLACKPINK.

Salah seorang staf pun menunjukkan dompet hitam yang dihadiahkan Rose BLACKPINK. Dompet dari koleksi Saint Laurent itu memiliki desain yang praktis dan berfungsi sebagai cardholder.

Dilansir dari website Saint Laurent, harga cardholder berkisar antara 200-400 dollar atau sekitar Rp 2,8-5,7 juta. Sementara itu, Rose BLACKPINK diperkirakan telah menghabiskan puluhan juta untuk para stafnya.

Staf Rose BLACKPINK sendiri diperkirakan berjumlah 14 orang. Dalam video "ROSÉ - 'On The Ground' Dance Performance" yang diunggah channel YouTube BLACKPINK, terlihat ada 10 penari pria dan 4 penari wanita.

Rose BLACKPINKRose BLACKPINK Hadiahkan Para Staf Dompet Mahal Foto: dok Instagram roses_are_rosie

Dalam unggahan Instagram Story-nya, para staf pun menunjukkan rasa terima kasihnya pada Rose BLACKPINK. Mereka mengaku tersentuh dengan isi surat yang ditulis pemilik nama asli Park Chae Young ini.

"Aku sangat berterima kasih untuk setiap hadiah yang diberikan Rose," "Rose sangat baik hati," "Aku menangis," tulis para staf Rose BLACKPINK.

Rose BLACKPINK Tuai Pujian dari Netizen Korea

Gestur Rose BLACKPINK menuai pujian dari netizen Korea. Dalam sebuah forum komunitas, seorang netizen membuat postingan berjudul "Rosé menghadiahkan dompet Saint Laurent untuk tim dance-nya."

Rose BLACKPINKHadiah Rose BLACKPINK untuk Para Staf Foto: Instagram

Dalam unggahannya, netizen itu mengunggah screenshot Instagram Story staf Rose BLACKPINK dan memuji ketulusannya. "Penarinya banyak sekali, tapi dia tetap menghadiahi mereka bunga dan surat tulisan tangan, ketulusannya luar biasa."

Global Ambassador brand Saint Laurent ini juga menuai pujian karena menghadiahkan para staf dengan uang pribadi. Rose BLACKPINK pun memberikan bunga berbeda yang menggambarkan setiap staf.

"Ada banyak penari dan Rosé membeli dompet dengan uangnya sendiri, ketimbang memberi barang yang disponsor. Dia bahkan membelinya sendiri dan membungkusnya sendiri. Dia sangat tulus dan baik hati," komentar seorang netizen.

"Bunganya berbeda, dia memberi bunga berbeda tergantung artinya, dia sangat baik," timpal seorang netizen.



Simak Video "Jisoo BLACKPINK Jadi Global Ambassador Dior Fashion dan Beauty"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)