5 Fakta Rose BLACKPINK yang Bocoran Debut Solonya Ditonton 8,9 Juta Kali

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 26 Jan 2021 14:36 WIB
Rose BLACKPINK Rilis Teaser Debut Solo. Foto: dok. YG Entertainment Rose BLACKPINK Rilis Teaser Debut Solo. Foto: dok. YG Entertainment
Jakarta -

Vokalis utama grup BLACKPINK, Rose tengah jadi perbincangan hangat oleh netizen. Para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) juga menggunakan tagar #ROSE dan #BLACKPINK dalam cuitan hingga jadi trending topic di Twitter. Ada apa dengan Rose BLACKPINK?

Ternyata, pemilik nama asli Park Chaeyoung ini baru saja merilis video teaser lagu solo debutnya. Video berjudul 'ROSÉ - COMING SOON TEASER' trending di Youtube Indonesia pada urutan ke-4. Diunggah pada Senin (25/01/2021), video teaser Rose BLACKPINK telah ditonton sebanyak 8,9 juta kali.

Para penggemar Rose BLACKPINK ramai-ramai menunjukan dukungan untuk idolanya lewat Twitter dengan tagar #ROSE dan #BLACKPINK. Hingga pukul 12:00 WIB, tagar #ROSE telah digunakan dalam 1,07 juta tweets dan #BLACKPINK sebanyak 419 ribu tweets. Lirik lagu debut solo Rose yang terdengar di video teaser yaitu ALL MY LOVE IS GONE juga diramaikan dalam 457 ribu tweets.

Secara ekslusif, Rose akan membawakan lagu solo debutnya pertama kali di konser online BLACKPINK 'THE SHOW' pada Minggu (31/01/2021).

Sebelum itu, simak 5 fakta Rose BLACKPINK yang patut kamu tahu:

1. Fakta Solo Debut Rose BLACKPINK

Pada Senin (25/01/2021), YG Entertainment secara resmi mengunggah video teaser solo debut Rose BLACKPINK yang telah dinanti penggemar. Menurut agensi, Rose telah menyelesaikan syuting video klip pada pertengahan Januari.

Teaser debut solo RoseTeaser debut solo Rose Foto: dok. YG Entertainment

Dalam pengumuman tersebut, YG Entertainment mengungkap video klip solo debut Rose digarap dengan biaya fantastis. Lagu solo debut Rose BLACKPINK disebut-sebut akan menunjukkan kekuatan vokalnya dan berbeda dari musik BLACKPINK selama ini.

Secara pribadi, Rose BLACKPINK ingin membawakan lagu solo debutnya untuk para penggemar sebelum albumnya dirilis. Karena itu, para BLINK dapat menantikan penampilan perdana Rose BLACKPINK membawakan lagu debutnya di konser online 'THE SHOW' pada Minggu (31/01/2021).

Dalam pengumuman YG Entertainment hari ini, Selasa (26/01/2021), disebut "Musik dalam teaser baru yang dirilis hari ini adalah sub-title track Rose yang akan datang". Yang berarti, akan ada title track alias lagu utama Rose BLACKPINK yang dibawakan selama promosi.

2. Rose BLACKPINK Berteman Dekat dengan Hyeri Girl's Day

Rose BLACKPINK berteman dekat dengan Hyeri Girl's Day setelah tampil di program televisi tvN 'Amazing Saturday'. Rose bahkan pernah muncul dalam vlog Hyeri yang diunggah dalam Youtube 혜리. Pada video yang diunggah Senin (28/10/2019), keduanya makan malam di sebuah restoran yang menghidangkan pho.

Rose BLACKPINK juga menunjukkan perhatiannya saat merayakan ulang tahun Hyeri Girl's Day. Dalam akun Instagram hyeri_0609, Hyeri mengunggah fotonya bersama Rose saat tersenyum di depan balon bertuliskan inisial "CY" untuk nama asli Rose, Chae Young dan "HR" untuk Hyeri dengan balon hati di antaranya serta balon "Selamat Ulang Tahun".

Rose dan HyeriRose dan Hyeri Foto: Instagram hyeri_0609

Rose kembali menunjukkan afeksi pada sahabatnya, Hyeri Girl's Day yang tengah syuting drama Korea Frightening Cohabitation. Pada Kamis (24/12/2020), Rose mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting Hyeri dengan spanduk bertuliskan, "Harap tetap kuat saat melihat foto Hyeri kami yang sangat cantik ini! Semangat 'Frightening Cohabitation!'."

3. Rose BLACKPINK Pernah Di-notice Shakira

Dalam program televisi JTBC "Ask Us Anything", Rose BLACKPINK sempat membawakan lagu hits Shakira 'Waka Waka (This Time for Africa)' yang merupakan lagu resmi Piala Dunia 2010. Berkat cuplikan tersebut, Rose di-notice langsung oleh Shakira.

[Gambas:Instagram]



Meskipun hanya menyanyikan bagian reff lagu tersebut, Shakira mengunggah video Rose BLACKPINK di beberapa akun media sosialnya, termasuk Twitter dan Instagram. Dalam unggahannya, Shakira menuliskan, "Oh wow! Saya senang melihat kamu menyanyikan (lagu) itu! Sangat imut! Terima kasih Rosé," dan menambahkan tulisan "P.S. (Aku) suka rambutmu!"

Unggahan Shakira tersebut membuat para penggemar Rose BLACKPINK antusias. Banyak pula yang mengharapkan kedua penyanyi ini berkolaborasi.

Apalagi fakta menarik soal Rose BLACKPINK? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Potret V BTS hingga Lisa BLACKPINK Saat Naik Jet Pribadi ke Paris"
[Gambas:Video 20detik]