Rambut Billie Eilish Warna Hijau dan Hitam Ternyata Wig

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 21 Mar 2021 15:36 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - MARCH 14: Billie Eilish accepts the Record of the Year award for Everything I Wanted onstage during the 63rd Annual GRAMMY Awards at Los Angeles Convention Center on March 14, 2021 in Los Angeles, California.   Kevin Winter/Getty Images for The Recording Academy/AFP (Photo by KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP) Foto: Getty Images via AFP/KEVIN WINTER
Jakarta -

Billie Eilish memiliki rambut ikonik ombre warna hijau dan hitam. Ternyata tidak semua penampilan dengan warna rambut ikoniknya itu adalah rambut aslinya. Pelantun 'My Future' itu juga menggunakan rambut palsu.

Sepanjang 2021, terungkap bahwa Billie eilish lebih sering menggunakan wig. Rambut palsu yaitu disamakan dengan penampilan ikoniknya yakni ombre hijau di bagian atas dan hitam di bagian bawahnya.

Seperti dikutip dari mirror, Billie Eilish diduga telah menggunakan wig sejak Januari 20021. Dia sengaja menutup rambut aslinya yang ternyata sudah dicat pirang.

Baru-baru ini di instagram-nya, penyanyi 19 tahun itu memperlihatkan rambut aslinya. Penampilan terbarunya dengan rambut pirangnya itu sempat viral karena banyak netizen yang hampir tidak mengenalinya.

"(Foto) ini sudah ada di drafts. Aku sudah berambut pirang sejak dua bulan," ungkap Billie Eilish di Instagramnya.

Dalam penampilannya di Grammy awards 20021 baru-baru ini, Billie pun masih tampil dengan rambut palsunya itu. Akhirnya terungkap bahwa kini Billie memiliki rambut pirang dengan model potongan rambut mullet.

Foto di Instagramnya itu langsung diserbu 'like' oleh penggemarnya. Fotonya itu memecahkan rekor. Hanya dalam waktu enam menit, waktu tersebut sudah di-like satu juta kali.

Kini foto terbaru Billie Eilish itu mendapatkan lebih dari 20 juta like. Fotonya tersebut menjadi salah satu foto di Instagram dengan like terbanyak.



Simak Video "Transformasi Billie Eilish dari Tertutup hingga Tampil Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)