Intip Outfit Luna Maya di Indonesia's Next Top Model yang Capai Ratusan Juta

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 19 Mar 2021 09:30 WIB
Keseruan Luna Maya Saat Panen Padi hingga Ngopi di Bali Luna Maya / Foto: Instagram lunamaya
Jakarta -

Luna Maya memang dikenal tidak hanya karena bakat berakting yang dimilikinya, melainkan juga kemampuan modellingnya. Tak heran jika Luna Maya kemudian dipilih menjadi juri dalam salah satu ajang modelling, Indonesia's Next Top Model.

Dalam acara tersebut Luna berhasil menarik perhatian publik melalui penampilannya yang selalu terlihat cantik dan menawan. Outfit yang dikenakan oleh Luna Maya pun ternyata berasal dari merek-merek ternama yang dibanderol dengan harga fantastis. Hal itu diungkap oleh akun Instagram @fashion.lunamaya.

Jika ditotal, harga outfit yang dikenakan oleh Luna Maya ketika menjadi juri di Indonesia's Next Top Model itu bisa mencapai ratusan juta rupiah. Berikut ini beberapa deretan outfit yang pernah dikenakan Luna Maya dalam ajang tersebut lengkap dengan harganya.

Luna MayaLuna Maya Foto: Instagram/@fashion.lunamaya


Luna Maya sempat terlihat mengenakan 'Sleeveless Sheath Dress' berwarna krem dari Fendi yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 56,1 juta. Dress tersebut dipadukan dengan 'Promenade Ankle Boots' dari Fendi seharga Rp 17,9 juta.

Luna MayaLuna Maya Foto: Instagram/@fashion.lunamaya


Pada kesempatan lain Luna Maya juga sempat terlihat mengenakan atasan ala kimono berwarna hitam. Atasan tersebut ternyata merupakan 'Signature Kimono With Layered Peplum' yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 8,5 juta.

[Gambas:Instagram]




Tampil fashionable dengan outfit serba hitam, siapa sangka bahwa atasan yang dikenakan Luna Maya ini berharga fantastis hingga puluhan juta. Atasan 'Slashed Light Wool Silk Jacket dari ALEXANDER MCQUEEN itu harganya ditaksir mencapai Rp 49 juta. Tak sedikit netizen yang terkejut mengetahui harga busana yang dikenakan Luna Maya itu.

Luna MayaLuna Maya Foto: Instagram/@fashion.lunamaya


Blazer berwarna biru yang juga sempat dikenakan Luna Maya ketika menjadi juri dalam Indonesia's Next Top Model ini berasal dari merek ternama Balenciaga. Walaupun terlihat simple, tetapi 'Oversized Twill Blazer Dress' ini dibanderol dengan harga yang tak main-main, yaitu sekitar Rp 17,6 juta.

Luna MayaLuna Maya Foto: Instagram/@fashion.lunamaya


Untuk outfitnya kali ini, Luna Maya memilih mengenakan 'Metallic Pussy-bow Blouse' yang harganya ditaksir mencapai Rp 19,7 juta. Luna memadukannya dengan bawahan senada 'Metallic Effect Tapered Trousers' seharga Rp 11 juta.

Luna MayaLuna Maya Foto: Instagram/@fashion.lunamaya


Luna Maya juga sempat terlihat mengenakan luaran dari Gucci yang ternyata harganya tak kalah fantastis. 'Kol wearing GUCCI-GG Damier Jacquard Jacket' itu harganya ditaksir bisa mencapai Rp 39,9 juta. Bagaimana menurutmu?

(vio/vio)