Bikin Kaget! Gadis Cantik Influencer Ini Ternyata Seorang Pria 50 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 19 Mar 2021 08:30 WIB
Azusa Gakuyuki Azusa Gakuyuki / Foto: Twitter/@azusagakuyuki
Jakarta -

Salah satu gadis cantik yang merupakan influencer asal Jepang baru-baru ini memberikan pengakuan mengejutkan mengenai identitas asli dirinya. Wanita yang selalu terlihat cantik di foto-foto unggahan Twitternya itu ternyata aslinya merupakan seorang pria 50 tahun.

Seperti dikutip dari Oddity Central, nama Azusa Gakuyuki sebelumnya dikenal sebagai seorang influencer muda dan cantik yang cukup aktif di Twitter. Dirinya gemar membagikan foto-fotonya ketika sedang melakukan aktivitas di luar ruangan, seperti bermain ski, mendaki gunung, mengendarai sepeda motor, dan sebagainya.

Azusa GakuyukiAzusa Gakuyuki Foto: Monday Late Show

Fakta dari Azusa Gakuyuki baru terungkap ketika dirinya menghadiri salah satu acara televisi, Monday Late Show. Dalam acara tersebut dirinya pun mengungkapkan bahwa selama ini dia hanya menggunakan aplikasi edit foto, FaceApp, untuk mengubah tampilannya menjadi seorang gadis cantik.



Menurutnya hal itu sangatlah umum di media sosial, mengingat tak sedikit orang yang juga memilih untuk mengedit fotonya demi terlihat menarik dan bisa memperoleh banyak likes serta komentar. Diakui Azusa bahwa saat pertama kali dirinya mengunggah foto di Twitter, dia hanya memperoleh sedikit tanggapan dari orang-orang. Oleh karena itu dia pun berusaha mencari cara untuk menarik perhatian di media sosial.

Kebetulan pada tahun 2019 aplikasi bernama FaceApp sedang popular dan Azusa pun memutuskan untuk mencobanya. Dia kemudian mengedit fotonya menjadi seperti seorang gadis cantik yang masih berusia sekitar 20 tahunan. Tak disangka, foto-foto dirinya sebagai gadis cantik itu justru banyak disukai oleh netizen.

Kabarnya Azusa baru memutuskan untuk membeberkan identitas aslinya usai salah satu foto unggahan terbarunya di Twitter memicu kontroversi. Dalam foto itu terlihat pantulan seorang pria yang sedang memotret di kaca spion sepeda motor. Beberapa netizen berasumsi bahwa itu adalah ayah Azusa sementara sebagian lainnya menganggap hal itu sebuah keanehan.

(vio/vio)