Cerita Mengejutkan Artis Inggris Pergoki Mantan Selingkuh dari Smartwatch

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 18 Mar 2021 18:47 WIB
nadia essex Foto: Instagram @ladynadiaessex
Jakarta -

Artis Inggris Nadia Essex mengungkap cerita mengejutkan mengenai mantan pacarnya. Ternyata ia putus dari pria tersebut setelah ketahuan selingkuh. Cara Nadia akhirnya sadar bahwa mantannya sudah mendua pun tidak terduga yakni melalui smartwatch.

Nadia Essex membuat sebuah video TikTok yang jadi perbincangan. Bintang Celebs Go Dating itu men-stich video lain yang bertanya bagaimana orang-orang tahu bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Nadia mengaku mengetahui mantan pacarnya berselingkuh dari notifikasi smartwatch-nya.

"Jadi mantan pacarku datang ke rumah dari pergi saat malam, aku bangun di pagi hari dan berpikir ingin membuatkannya sarapan. Dan aku mendapat notifikasi dari FitBit-ku, FitBit yang sudah diselaraskan bersama, menunjukkan antara pukul 2 dan 3 pagi tadi, dia telah membakar lebih dari 500 kalori," kata Nadia.

@ladynadiaessex

#stitch @megan_boykoff #breakupstory 😂

♬ Oh No - Kreepa

FitBit adalah smartwatch yang sering dijadikan alat untuk mendeteksi olahraga. Langkah hingga detak jantung bisa diketahui hanya dengan memakainya saja. Karena diseleraskan, alat itu bisa mencatat pergerakan Nadia dan pacarnya.

Dari situ, diketahui jika sang mantan bercinta dengan wanita lain di malam sebelumnya. Setelah menyadari bahwa pacarnya berselingkuh, Nadia pun marah dan membuang sarapan tersebut di hadapannya.

Video itu jadi viral dan mendapatkan banyak respon dari netizen. Banyak orang yang tidak menyangka jika smartwatch untuk mendeteksi olahraga bisa dijadikan mata-mata untuk mengetahui pergerakan pasangan.

"Oh my God, siapa yang menduga jika FitBit bisa sangat membantu dengan banyak cara," "Aku sedang berpikir untuk membeli FitBit, tebak siapa yang akan langsung membelinya," "Aku awalnya berpikir dia bisa saja dance di club tapi siapa yang tahu apa yang dilakukannya sebenarnya," tulis netizen.

(ami/ami)