Super Junior Comeback, Heechul Curi Perhatian Terlihat Awet Muda

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 17 Mar 2021 13:38 WIB
Heechul Super Junior Heechul Super Junior. Foto: dok. YouTube SMTOWN
Jakarta -

Penggemar KPop pasti sudah tak asing dengan grup legendaris Super Junior. Setelah 15 tahun berkarier, Super Junior kembali dengan album ke-10 bertajuk The Renaissance. Dalam aksi comeback Super Junior itu, personelnya Heechul mencuri perhatian para netizen dan penggemarnya.

Pada Senin (15/3/2021), seorang netizen Korea membagikan antusiasnya dengan comeback Super Junior. Ia menggunggah foto poster Heechul dan gif dari teaser video klip "House Party."

Penampilan Heechul pun dibanjiri pujian dari para ELF (sebutan penggemar Super Junior). Para penggemar tak menyangka Heechul telah berumur 37 tahun dan terlihat ganteng awet muda.

MC program Knowing Bros ini kembali diperbincangkan setelah penampilan spesial Super Junior. Untuk merayakan comeback-nya, grup beranggotakan sembilan orang itu membawakan lagu "U" yang dirilis pada 2006.

Heechul Super JuniorHeechul Super Junior Foto: dok. SM Entertainment

Heechul Super Junior menarik perhatian dengan visual tampannya. Penggemar juga terpana dengan rambut panjangnya yang hampir menyentuh pundak.

Penampilan Super Junior diakhiri dengan close-up Heechul sebagai ending fairy. Ia terlihat malu-malu saat menatap kamera sambil memegang kipas berwarna pink.

Dalam sebuah postingan, seorang netizen memuji visual Heechul saat tampil bersama Super Junior. Ia pun menyebut Heechul mirip dengan sang pacar, Momo TWICE. Sejumlah penggemar pun memberi komentar dengan reaksi berbeda.

"Dia terlihat sama persis seperti saat debut pertama kali," komentar seorang netizen.

"Dia terlihat seperti Momo," ujar netizen lainnya.

"Dia terlihat tampan seperti biasanya," tambah netizen lain.

Penampilan Heechul Super Junior Telah Dinanti Penggemar

Comeback Super Junior bersama Heechul telah dinantikan oleh para penggemar. Sebab, sub vokalis dan rapper ini memiliki cedera serius pada kaki kirinya.

Pada 2006, Heechul mengalami kecelakaan mobil saat pulang dari pemakaman ayah Donghae Super Junior. Ia harus menjalani operasi selama 10 jam, bahkan dokternya menyebut ia mungkin tak bisa menari lagi.

Dalam sebuah wawancara, Heechul mengungkap kesedihannya karena tak bisa mengikuti aktivitas Super Junior. Heechul pun kini lebih aktif sebagai MC di sejumlah program televisi.

Heechul Super JuniorHeechul Super Junior Foto: dok. YouTube SMTOWN

"Aku akan mempromosikan Super Junior dalam variety show yang aku ikuti saat ini, jika itu dapat menggantikan kenyataan aku tak akan tampil di atas panggung untuk comeback mendatang. Sekali lagi, aku ingin meminta maaf kepada para penggemar," ujarnya.

Pada 2019, Heechul pun absen dari promosi album kesembilan Super Junior bertajuk 'Time_Slip'. Dalam sebuah wawancara, Eunhyuk Super Junior memberikan pernyataan terkait masalah kesehatan Heechul.

"Meski kecelakaan mobil sudah lama terjadi, efek sampingnya masih ada, jadi sulit bagi (Heechul) untuk tampil di atas panggung ke depannya. Ini adalah kondisi yang tak memungkinkan kami memaksanya tampil bersama. Jika ada anggota yang berada dalam kondisi itu, kami akan menyesuaikan (rencana) untuk mereka," ungkap rapper utama Super Junior itu.



Simak Video "Cerita Hesti Purwadinata Didandani Shindong 'Super Junior'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)