Pengakuan Heechul 'Super Junior' yang Tak Ingin Menikah, Bikin Ibu Khawatir

Hestianingsih - wolipop Selasa, 03 Nov 2020 09:00 WIB
Heechul Heechul Super Junior. Foto: SM Entertainment.
Jakarta -

Heechul personel Super Junior membuat pengakuan mengejutkan. Penyanyi 37 tahun ini menyatakan tidak tertarik dengan pernikahan.

Hal itu diungkapkan Heechul di episode terbaru 'My Little Old Boy' yang ditayangkan SBS belum lama ini. Kekasih Momo TWICE ini mengatakan bahwa saat ini dia tidak tertarik lagi untuk menikah.

Alasannya pun tak kalah mengejutkan. Heechul tidak ingin menikah demi sang ibu.

Dikatakan bahwa ibu Heechul sangat menyukai variety show yang dibintangi Heechul, 'My Little Old Boy'. Tapi jika menikah dia tidak bisa tampil lagi di acara tersebut dan ia takut ibunya kecewa.

"Kalau saya menikah, saya tidak bisa lagi tampil di My Little Old Boy. Tapi ibu saya sangat menyukai acara ini. Jadi saya tidak tertarik lagi menikah," tuturnya, seperti dilansir Koreaboo.

Namun sang ibu sepertinya tidak terlalu senang dengan pernyataan Heechul. Menurutnya putranya tersebut harus menikah karena dia anak yang baik.

"Beberapa hari terakhir, Heechul bilang pada saya kalau tidak tidak ingin menikah. Saya berpikir apakah karena dia melihat kakak dan teman-temannya menjalani hidup yang senang-senang. Tapi saya khawatir," ucapnya.

(hst/hst)