5 Artis Korea Ini Menolak Jadi Pemain The Penthouse, Cuma Eugene yang Mau

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 13 Mar 2021 16:00 WIB
Eugene nyaris menolak menjadi pemain The Penthouse. Foto: dok. SBS Eugene nyaris menolak menjadi pemain The Penthouse. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Drama Korea The Penthouse: War In Life sukses besar dan mencetak rekor tinggi di Korea Selatan. Penayangan episode terakhirnya menarik perhatian 5,3 juta penonton hingga digarap season kedua. Namun, sejumlah artis Korea ternyata menolak jadi pemain The Penthouse.

The Penthouse mengisahkan kehidupan kaum elit di apartemen mewah dengan 100 lantai. Drakor ini mencuri perhatian karena menggambarkan ambisi dan keserakahan manusia.

Kehidupan penghuni Hera Palace dihiasi persaingan dan balas dendam. Artis Korea yang terlibat memainkan perannya dengan apik hingga membuat penonton geram.

Siapa sangka, deretan artis Korea ini pernah diincar membintangi drama Korea The Penthouse. Karena alasan personal, mereka menolak tawaran drakor yang berlanjut hingga season tiga ini.

Berikut 5 artis Korea yang hampir menjadi pemain The Penthouse: War In Life:

Shin Sung RokShin Sung Rok, Artis Korea Hampir Jadi Pemain The Penthouse Foto: Instagram@shin_sung_rok


1. Shin Sung Rok

Artis Korea Shin Sung Rok diincar sebagai pemeran Joo Dan Tae, 'raja' real estate yang licik dan serakah. Ia menerima tawaran drama Korea The Penthouse, namun mengundurkan diri karena jadwal yang bentrok.

Pada Februari 2020, Shin Sung Rok hengkang dari deretan pemain drama Korea The Penthouse. Artis Korea itu kemudian membintangi drakor Cairos dan digantikan oleh Uhm Ki Joon.

2. Oh Man Seok

Pada September 2020, Oh Man Seok dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran menjadi pemain drama Korea The Penthouse. Artis Korea yang menjadi pemeran antagonis dalam drakor Crash Landing On You itu diincar sebagai pemeran Ha Yoon Cheol, kepala bedah rumah sakit yang ambisius.

Artis Korea Hampir Bintangi The PenthouseArtis Korea Hampir Jadi Pemain The Penthouse Foto: dok. tvN

Namun, pada tahap akhir casting, Oh Man Seok memutuskan untuk hengkang dari deretan pemain drakor The Penthouse. Artis Korea Yoon Jong Hoon pun dipilih menggantikan perannya.

3. Ha Seok Jin

Pada Februari 2020, Ha Seok Jin dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran menjadi pemain drama Korea The Penthouse. Artis Korea ini diincar sebagai pemeran Logan Lee, pria yang menyamar sebagai guru olahraga Sekolah Seni Cheong-ah.

Artis Korea Hampir Bintangi The PenthouseArtis Korea Hampir Jadi Pemain The Penthouse Foto: dok. MBC

Namun, Ha Seok Jin memutuskan untuk tak mengambil peran tersebut, dan digantikan oleh Park Eun Seok.

Siapa lagi artis Korea yang menolak jadi pemain The Penthouse? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2
eLife
×
Kiat Proteksi Buah Hati dari COVID-19
Kiat Proteksi Buah Hati dari COVID-19 Selengkapnya