Youtuber yang Koma 3 Bulan karena Corona Kini Telah Sadarkan Diri

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 11 Mar 2021 18:00 WIB
Grace Victory Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Youtuber asal Inggris Grace Victory dilarikan ke rumah sakit dan mengalami koma pada hari Natal 2020. Grace yang koma karena Corona itu pun jadi harus melahirkan mendadak.

Setelah tiga bulan koma, Grace kini telah sadarkan diri. Di Twitternya, Grace menjelaskan tentang kondisi bayinya.

"Bayi laki-laki telah bertumbuh di rumah," tulis Grace di Twitternya awal minggu ini.

Youtuber 30 tahun itu terpapar Covid-19 saat tengah hamil, dan terpaksa melahirkan mendadak lewat persalinan caesar pada malam Natal.

Grace seharusnya melahirkan pada Februari, namun karena kondisinya kritis, persalinan Youtuber asal Inggris itu harus dipercepat. Pada 25 Desember 2020, Grace harus dirawat intensif karena kondisinya menurun. Grace mengalami sesak napas hingga koma.

Pihak keluarga Grace mengabarkan kondisinya di Instagram sang Youtuber. "Seperti yang kalian tahu, Grace melahirkan bayi laki-laki pada hari Natal, yang saat ini kondisinya baik, dia luar biasa. Kami sangat mencintainya," begitu pernyataan resmi di Instagram Grace pada Desember lalu.

Pihak keluarga meminta doa untuk kesehatan Grace. Pihak keluarga mengatakan bahwa selama ini Grace telah memberikan pesan positif dan menyembuhkan banyak orang, mereka pun berharap atas kesembuhan Grace.

"Kami tahu dia bisa melalui ini lebih kuat lagi dibanding sebelumnya. Dia mendedikasikan kariernya untuk menyembuhkan orang, kami kini meminta kalian berdoa untuk kesembuhannya," masih dalam pernyataan resmi di Instagram Grace



Simak Video "China Fashion Week Digelar saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)