Meghan Markle Pakai Gelang Putri Diana Saat Wawancara dengan Oprah Winfrey

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Mar 2021 14:06 WIB
This image provided by Harpo Productions shows Prince Harry, left, and Meghan, Duchess of Sussex, speaking about expecting their second child during an interview with Oprah Winfrey. Foto: Joe Pugliese/Harpo Productions via AP
Jakarta -

Meghan Markle memberikan penghormatan Putri Diana saat wawancara bersama dengan Oprah Winfrey. Meghan menggunakan gelang milik ibu mertuanya.

Gelang tersebut datang dari brand Cartier yang sering digunakan Putri Diana sebelum kematiannya. Meghan pun sudah berapa kali menggunakan gelang berlian tersebut, seperti saat tur kerajaan di 2018. Meghan pun pernah menggunakan cincin milik Diana sebelum resepsi pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Meghan Markle Tuduh Istana Buckingham Biarkan Kebohongan Tentangnya dan HarryMeghan Markle Foto: ABC Australia

Dalam wawancaranya dengan Oprah Winfrey, pangeran Harry mengatakan bahwa ibunya pasti sedih dengan keputusannya untuk mundur dari tugas kerajaan. Tapi Harry juga percaya bahwa yang diinginkan oleh mendiang ibunya pasti kebahagiaan anak-anaknya.

"Aku pikir pasti dia merasa sangat marah bagaimana ini telah terjadi, dan sangat sedih. Tapi pada akhirnya, yang dia inginkan pasti kebahagiaan kami," ucap Pangeran Harry.

Membahas soal perhiasan, Meghan Markle mengungkapkan bahwa Ratu Elizabeth memberikannya kalung dan mutiara saat ia bertunangan dengan Harry.

Dalam wawancara yang menghebohkan dunia tersebut, Meghan tampil anggun menggunakan dress hitam karya desainer Armani. Dress tersebut memiliki rajutan bunga lotus yang digambarkan sebagai bentuk feminin dan sensual.

Meghan semakin elegan dengan menggunakan kalung emas dari desainer perhiasan Inggris Pippa Small, yang memasarkan desainnya sebagai kerajinan tangan dan sumber yang ethical (konsep fashion yang memperhatikan hak-hak dan kesejahteraan karyawannya).

Sang desainer berterima kasih karyanya dipakai oleh Meghan. Bukan hanya demi produknya laku, namun Pippa Small mengapresiasi Meghan Markle yang sudah meng-highlight brandnya sebagai produk ethical atau sustainable.

"Meghan telah membangun kesadaran yang lebih luar ke audiens tentang arti ethical dan kenapa itu penting," ucap Pippa Small kepada Town & Country.



Simak Video "Pangeran Harry Sebut 'Megxit' Sebagai Ujaran Kebencian untuk Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)