Heboh Wawancara Meghan Markle dengan Oprah, Netizen Ramai Bikin Meme

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 09 Mar 2021 09:41 WIB
This image provided by Harpo Productions shows Prince Harry, left, and Meghan, Duchess of Sussex, speaking about expecting their second child during an interview with Oprah Winfrey. Oprah with Meghan and Harry: A CBS Primetime Special airs March 7 as a two-hour exclusive primetime special on the CBS Television Network. (Joe Pugliese/Harpo Productions via AP) Foto: Joe Pugliese/Harpo Productions via AP
Jakarta -

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey, Minggu (7/3/2021), Pangeran Harry dan Meghan Markle membuka tentang tabir kesalahpahaman, serangan, dan kebenaran yang selama ini ditutupi saat mereka menjadi anggota kerajaan. Berbagai fakta terungkap, seperti Kate Middleton sempat membuat Meghan Markle menangis sampai seorang anggota keluarga kerajaan yang mengajukan pertanyaan warna kulit putra mereka Archie.

Dalam wawancara tersebut, Meghan Markle juga membuka tentang perjuangannya dengan kesehatan mental, membahas rasisme yang mengerikan yang terus di alami dari pers Inggris dan keluarga kerajaan. Sampai-sampai Oprah memberikan mimik wajah terkejut.



Ekspresi Oprah dalam wawancara tersebut pun menuai sejumlah meme di Twitter. "Oprah memberikan kita sangat banyak meme semalam," tulis akun Twitter @Phil_Lewis_ sambil memperlihatkan foto berbagai ekspresi Oprah Winfrey.

"Ketahuilah, aku akan menggunakan gambar ini, ini sempurna untuk semuanya lol," tulis @nadirah.

Kepada Oprah, Meghan Markle mengungkapkan bahwa dia sempat ada keinginan bunuh diri. ""Aku tidak ingin hidup lagi, dan itu pemikiran konstan yang sangat jelas dan nyata serta menakutkan. Aku ingat, dia (Pangeran Harry) hanya memelukku," ucap Meghan Markle.

Meghan pun sadar bahwa dia butuh bantuan klinis karena sudah memikirkan untuk ingin mengakhiri hidup. Bintang serial 'Suit' itu kemudian bertanya kepada seorang bangsawan senior tentang kemungkinan mencari perawatan rawat inap. Namun idenya tersebut ditolak. Alasannya karena tidak akan baik untuk institusi.

Setelah pernyataan itu, netizen pun membuat meme: Meghan: Aku butuh bantuan. HR at the institution: (meme bertuliskan: tunggu dan lihat apa yang terjadi).

Sejumlah netizen bahkan membuat meme kocak dengan gambar editan, di mana Ratu Elizabeth memberikan klarifikasinya tentang pernyataan Meghan Markle dan Pangeran Harry di acara Red Table Talk.



Simak Video "Pangeran Harry Sebut 'Megxit' Sebagai Ujaran Kebencian untuk Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)