Chanyeol EXO dan 5 Hal Soal Kehidupan Cintanya, Terungkap Ciuman Pertama

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 09 Mar 2021 10:30 WIB
Chanyeol EXO. Foto: dok. Weibo Chanyeol EXO. Foto: dok. Weibo
Jakarta -

Belakangan, Chanyeol EXO hangat diperbincangkan netizen dan penggemar karena terlibat skandal pacaran. Kontroversi ini berawal dari postingan seseorang yang mengaku sebagai 'mantan' pacar sang idol KPop. Seperti apa kehidupan cinta Chanyeol EXO sebenarnya?

Pada Oktober 2020, seorang wanita mengaku sebagai 'mantan' pacar Chanyeol EXO. Dalam unggahannya, ia menuduh Chanyeol EXO berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita selama berpacaran dengannya.

Tuduhan yang dialamatkan pada Chanyeol EXO sontak membuat netizen Korea bereaksi. Mereka mulai mencari tahu kebenaran di balik foto yang diunggah 'mantan' pacar Chanyeol EXO.

Namun sebelum terlibat skandal pacaran, Chanyeol EXO telah mengungkap kehidupan cintanya dalam beberapa kesempatan. Visual dan rapper grup EXO itu menceritakan kriteria pacar dan cinta pertamanya.

Berikut 5 hal terkait kehidupan cinta Chanyeol EXO yang pernah terlibat skandal pacaran:

Chanyeol EXO akan membintangi film Korea The Box sebagai musisi. Sebelumnya, visual dan rapper EXO ini telah mengejutkan penggemar dengan klipnya menyanyikan lagu Billie Eilish Chanyeol EXO Foto: dok. Polybona Films

1. Rumor Pacar Chanyeol EXO

Chanyeol EXO diduga memiliki dua mantan pacar. Wanita pertama yang digosipkan sebagai mantannya adalah Kim Ye Jin, eks trainee SM Entertainment. Para EXO-L (sebutan penggemar EXO) menduga keduanya berpacaran sebelum Chanyeol EXO debut, walau foto keduanya tak tersebar.

Wanita kedua yang digosipkan sebagai mantan Chanyeol EXO adalah Kwak Sae Byul. Dilansir dari Koreaboo, para EXO-L menduga keduanya telah mengungkap hubungan mereka pada publik sebelum EXO debut. Mereka diduga berpacaran selama dua tahun karena sebuah komentar yang kini dihapus dari Instagram Chanyeol EXO (@real__pcy).

2. Ciuman Pertama Chanyeol EXO

Chanyeol EXO akan membintangi film Korea The Box sebagai musisi. Sebelumnya, visual dan rapper EXO ini telah mengejutkan penggemar dengan klipnya menyanyikan lagu Billie Eilish Chanyeol EXO Foto: dok. SM Entertainment

Pada 2016, Chanyeol EXO memulai debut akting di layar lebar lewat film So I Married an Anti-fan. Ia dipasangkan dengan aktris China Yuan Shanshan, dan mengumbar kemesraan dalam adegan ciuman.

Dalam program televisi Happy Together, Chanyeol EXO pun mengungkap adegan tersebut adalah ciuman pertamanya di depan kamera. Saat ditanyakan kehidupan pribadinya, Chanyeol EXO menjawab, "Aku hanya mengatakan itu bukan ciuman pertama saya."

Chanyeol EXO akan membintangi film Korea The Box sebagai musisi. Sebelumnya, visual dan rapper EXO ini telah mengejutkan penggemar dengan klipnya menyanyikan lagu Billie Eilish Chanyeol EXO Foto: Instagram real__pcy

3. Cinta Pertama Chanyeol EXO

Dalam program televisi Law of The Jungle, Chanyeol EXO mengungkap kisah cinta pertamanya. Ia bertemu seorang wanita di gereja saat berumur 20 tahun. "Dia adalah seorang gadis yang lebih muda di gereja ketika aku berumur 20 tahun," ungkap Chanyeol EXO.

Namun, kisah cintanya itu bertepuk sebelah tangan. Chanyeol EXO tak dapat mengungkapkan perasaannya dan memilih untuk mengenangnya.

"Aku merasa tidak bisa mendekatinya. Biasanya, aku cepat bergaul dengan orang-orang, baik wanita atau pria, tetapi aku tidak dapat berbicara dengannya untuk waktu yang lama. Aku hanya ingin bersembunyi (saat melihatnya)," ungkap idol berumur 28 tahun itu.

Chanyeol EXO pernah mengungkapkan seperti apa kriteria wanita idaman yang cocok menjadi pacarnya. Seperti apa? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2