Chanyeol EXO Dituduh Selingkuh dari Mantan Pacar dengan Lebih dari 10 Wanita

Pool - wolipop Kamis, 29 Okt 2020 16:00 WIB
Chanyeol for Allure Korea Chanyeol EXO Dituduh Selingkuh dari Mantan Pacar. Foto: Kim Hee Jun (Allure Korea)
Jakarta -

Chanyeol EXO selama ini tidak pernah kedapatan berkencan. Tapi baru-baru ini ia dituduh selingkuh oleh wanita yang mengklaim dirinya mantan pacar.

Sebuah postingan di forum online mengheboh penggemar EXO. Penulis mengungkap hal mengejutkan mengenai Chanyeol EXO yang dibilang adalah mantan pacarnya. Bukan hanya itu, ia juga menulis jika pemilik nama asli Park Chanyeol tersebut telah berselingkuh darinya dengan lebih dari 10 wanita.

Dikatakan jika penulis dan pria 28 tahun tersebut sudah putus setelah menjalin hubungan selama tiga tahun. Ia mengaku mereka mulai berpacaran ketika Chanyeol menghubunginya dari nomor telepon yang didapatkan dari kenalan mereka. Untuk memberikan bukti bahwa keduanya pernah kencan, wanita tersebut juga menyertakan foto-foto.

Penulis pun mengatakan jika ia mengetahui Chanyeol EXO selingkuh darinya saat hari jadi hubungan mereka yang ketiga. "Baru-baru ini, mendekati hari jadi kami yang ketiga, aku menemukan fakta mengejutkan. Aku mencoba untuk tidak percaya sampai aku melihat atau mendengarnya sendiri dan aku percaya kamu ketika kamu bilang itu tidak benar.

Chanyeol EXOChanyeol EXO Dituduh Selingkuh dari Mantan Pacar Foto: Internet

Dalam unggahannya itu, penulis menuduh jika Chanyeol EXO tidur dengan wanita lain. "Ketika aku tidur dengan nyenyak, kamu selalu sibuk bermain kotor dengan wanita baru. Itu termasuk beberapa member girl group, YouTuber, DJ siaran, penari, pramugari, dan banyak lain. Kamu menyukainya?" tulisnya.

"Yang paling lucu adalah ketika aku menyebut nama wanita-wanita yang pernah bermain, makan, dan tidur denganmu, kamu tidak mengelak mengenal mereka. Kamu paling tidak seharusnya berpura-pura (tidak kenal). Aku pasti terlihat lucu bagimu, kamu tidak punya rasa takut. Aku ini apa, orang yang dibodohi olehmu selama tiga tahun?" tambahnya.

Postingan itu pun membuat nama Chanyeol trending di Twitter. Terlebih tak hanya soal selingkuh, penulis juga menuduh pemain Memories of Alhambra tersebut tidak menyukai salah satu dari member EXO yang tidak tahu mereka pacaran. Member itu dikatakan tertarik pada penulis tapi Chanyeol diam saja.

Chanyeol EXOChanyeol EXO Dituduh Selingkuh dari Mantan Pacar Foto: Internet

"Kamu tidak menunjukkan kamu tidak suka di depannya tapi kamu menyumpahinya di belakang. Aku bisa melihat alasannya adalah karena kamu tidak bangga dengan kita," kata penulis dalam deskripsinya mengenai pria yang menempuh pendidikan di Kyung Hee Cyber University itu.

Dalam tulisannya yang panjang, penulis juga menyebut jika ia sengaja menyembunyikan hubungan mereka demi karier Chanyeol. "Aku menyembunyikan foto-fotoku denganmu dan mengatakan pada teman-temanku aku tidak punya pacar karena aku takut mereka akan membocorkannya dan mengungkap bahwa kita pacaran dan itu akan mempengaruhi kariermu.

"Aku sibuk melindungimu karena aku mempercayaimu saat kamu bilang jika ada masalah wanita dalam karier bermusikmu, kamu akan bunuh diri," kata penulis yang juga memperingatkan agar Chanyeol tidak menghubunginya.

Karena masalah ini, para EXO-L (fans EXO) menuntun SM Entertainment yang membawahi Chanyeol EXO untuk mengambil tindakan atas pernyataan penulis yang dianggap tidak benar dan mencemarkan nama baik. Di Twitter, penggemar ramai-ramai menyerukan tanda pagar #SM_PROTECT_CHANYEOL.

(ami/ami)