Sinopsis Drakor Sisyphus The Myth, Dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 09 Mar 2021 09:11 WIB
Park Shin Hye Sisyphus The Myth. Foto: Dok. JTBC
Jakarta -

Sisyphus The Myth merupakan drama Korea terbaru 2021 yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Drakor ini telah menarik perhatian sejak penayangan episode pertama dengan rating sebesar 5,6 persen di Korea Selatan.

Sisyphus The Myth merupakan drama Korea spesial yang menandai perayaan satu dekade stasiun televisi JTBC. Tayang perdana Rabu (17/2/2021) lalu, Sisyphus: The Myth berada di urutan ketiga drama Korea terbaru 2021 yang paling banyak dibicarakan pada minggu keempat Februari 2021.

Park Shin Hye sebagai pemeran utama Sisyphus The Myth, termasuk daftar artis drama Korea yang paling banyak dibicarakan pada minggu pertama penayangannya. Pada minggu berikutnya, giliran Cho Seung Woo yang menempati urutan tersebut.

Drama Korea Sisyphus The Myth dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di JTBC. Dengan judul "Sisyphus", penonton Indonesia dapat menyaksikan drakor ini di Netflix dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sinopsis Drama Korea Sisyphus The Myth

Sisyphus The MythSisyphus The Myth Foto: Dok. JTBC

Drama Korea Sisyphus The Myth mengisahkan perjalanan waktu seorang ahli mesin jenius bernama Han Tae Sul dan prajurit masa depan bernama Kang Seo Hae.

Han Tae Sul merupakan salah satu pendiri perusahaan Quantum and Time Company. Ia dikenal inovatif dan perusahaannya menempati kelas dunia.

Walau dikenal sebagai tokoh berpengaruh di Korea Selatan, Han Tae Sul sebenarnya mengalami kemerosotan karier. Setelah kakak laki-lakinya meninggal, Han Tae Sul mulai menunjukkan perilaku eksentrik yang tak dapat dimengerti orang di sekitarnya.

Han Tae Sul mencoba mengungkap kebenaran di balik kematian kakak laki-lakinya, Han Tae San. Saat itu pula Kang Seo Hae melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Ia harus mencegah Han Tae Sul menciptakan teknologi 'Pengunggah' yang dapat membahayakan dunia.

Kang Seo Hae merupakan penembak jitu yang mampu merakit bom. Ia mempelajari keterampilan ini untuk bertahan hidup, saat dunia didominasi gangster dan kelompok militer.

Pemain Drama Korea Sisyphus The Myth

Park Shin Hye dan Cho Seung WooPark Shin Hye dan Cho Seung Woo Foto: Dok. JTBC

Drakor Sisyphus The Myth memiliki dua pemeran utama yaitu Park Shin Hye dan Cho Seung Woo. Park Shin Hye berperan sebagai prajurit wanita bernama Kang Seo Hae. Sebelum membintangi Sisyphus The Myth, ia membintangi sejumlah drama Korea seperti The Heirs, Pinocchio, dan The Doctors.

Sementara Cho Seung Woo berperan sebagai ahli mesin jenius bernama Han Tae Sul. Selain membintangi Sisyphus The Myth, aktor Korea ini akan membintangi Jiri Mountan bersama Jun Ji Hyun tahun ini. Sisyphus The Myth juga dibintangi Sung Dong Il, Tae In Ho, dan Chae Jong Hyeop.

Sung Dong Il berperan sebagai President Park, pemilik supermarket Asia Mart yang mengenal kakak laki-laki Han Tae Sul. Tae In Ho berperan sebagai Eddie Kim, sahabat Han Tae Sul dan salah satu pendiri Quantum and Time Company. Ada pula Chae Jong Hyeop, yang berperan sebagai Jae Sun, penolong Kang Seo Hae saat melakukan perjalanan waktu di Sisyphus The Myth.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/kik)