Viral Aldebaran & Andin Ikatan Cinta Versi Cowok, Kocak Joget Ikatan Batin

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 06 Mar 2021 07:00 WIB
amanda manopo dan arya saloka Amanda Manopo dan Arya Saloka / Foto: Instagram
Jakarta -

Ikatan Cinta adalah salah satu sinetron yang belakangan ini sedang banyak digandrungi oleh masyarakat. Penggemarnya mulai dari anak muda hingga orang tua. Tak sedikit orang yang menyukai akting dari Amanda Manopo dan Arya Saloka di dalam sinetron tersebut.

Viralnya sinetron Ikatan Cinta membuat para pemainnya, terutama Amanda Manopo yang memerankan tokoh Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran, jadi banyak mendapat sorotan. Baru-baru ini muncul dua sosok yang mirip dengan Amanda Manopo dan Aldebaran. Karena kemiripannya itu, kedua orang tersebut menjadi viral.

Dua orang itu bernama Syuraci Handika dan Sabri Anto. Biasanya tak pernah membuat konten bersama, akhirnya beberapa waktu lalu Syuraci dan Sabri pun memutuskan membuat video ketika mereka sedang berjoget bersama. Tak disangka videonya itu langsung menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 1,8 juta kali.

"TUH AMANDA MANOPO COWOK," tulis keterangan dalam video TikToknya.

@racihdk

TUH AMANDA MANOPO COWOK @sabri_anto_30 ##rumpi ##rumpitranstv ##miripartis ##aryasaloka ##amandamanopo

♬ DJ BABY FAMILY FRIENDLY BY DJ OPUS - Afganraihan

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sendiri sudah mengonfirmasi melalui DM Instagram ke akun @syuraci_handika.mb pada Jumat (5/3/21). Diakui Syuraci bahwa dirinya dan Sabri memutuskan untuk membuat video TikTok bersama ketika keduanya diundang ke salah satu acara di stasiun televisi yang sama.

"Kita kemarin kebetulan diundang acara TV yang sama," jelasnya.

Dalam video tersebut Syuraci dan Sabri tampak kompak mengenakan atasan berwarna hitam dan bawahan berwarna coklat. Mereka pun terlihat berjoget dan tertawa bersama. Video berdurasi singkat itu pun langsung mendapat beragam komentar lucu dari warganet.

"amanda manopause," komentar salah satu netizen.

"IKATAN BATIN," tambah netizen lain.

"aldebaran pas masih ngekos sama andin pas belom ke Thailand," tulis komentar lain.

"amanda percampuran jeremi teti sih ini," bunyi salah satu komentar.

"Arya selokan with amanda salah opo," komentar lain.

"IKATAN TERLARANG," komentar lainnya.

(vio/vio)