Janda Terkaya Mantan Jeff Bezos Menikah Lagi dengan Guru

kik - wolipop Senin, 08 Mar 2021 17:34 WIB
Potret Kompak Jeff dan MacKenzie Bezos Sebelum Bercerai Jeff Bezos & Mackenzie Foto: Reuters
Jakarta -

Mackenzie Scott, mantan istri orang terkaya Jeff Bezos menikah lagi. Janda terkaya di dunia itu menikah lagi dengan seorang guru.

Mackenzie menikah dengan pria bernama Dan Jewett. Seperti dikutip dari Forbes Dan bekerja sebagai guru Kimia di sekolah menengah di Washington, AS. Pengumuman pernikahan mereka, diumumkan oleh Dan di situs The Giving Pledge.

Dalam The Giving Pledge, selebriti dan orang terkaya lainnya berkomitmen untuk memberikan sebagian besar kekayaan mereka sepanjang hidup mereka.

"Aneh rasanya menulis surat yang menunjukkan bahwa aku berencana untuk memberikan sebagian besar kekayaanku selama hidupku, karena aku tidak pernah berusaha mengumpulkan jenis kekayaan tersebut untuk perlu mengatakan hal seperti itu," tulis Dan.

"Dan sekarang secara kebetulan yang membahagiakan aku menikah dengan salah satu orang paling dermawan dan baik yang saya kenal, dan bergabung dengannya dalam komitmen untuk mewariskan kekayaan finansial yang sangat besar untuk melayani orang lain," tambah Dan.

Anak-anak Mackenzie dan Jeff Bezos sekolah di sekolah yang sama tempat Dan mengajar. Tampaknya kisah cinta mereka berawal dari pertemuan sekolah.

Mackenzie dan Jeff Bezos bercerai di 2019 setelah 25 tahun menikah. Keduanya memiliki empat orang anak.

Setelah bercerai, Jeffe Bezos membagi harta gono-gini yang cukup besar dengan nilai US$ 35 miliar atau setara dengan Rp. 502 triliun. Setelah perceraiannya, Mackenzie menjadi pribadi yang lebih dermawan yang sering menyumbang sebagian kekayaannya untuk food bank dan yayasan yang menanggulangi Covid-19.



Simak Video "Aksi Wanita Korsel Bela Atlet yang Dikritik Gegara Rambut Pendek"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)