Terungkap Cara Artis Korea Diam-diam Ajak Kenalan Pramugari di Pesawat

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 08 Mar 2021 08:32 WIB
Ilustrasi Pramugari Foto: (iStock)
Jakarta -

Punya penampilan menarik, tak jarang para pramugari mencuri perhatian penumpang. Beberapa orang bahkan berani untuk mengungkapkan kekaguman pada pandangan pertama hingga mengajak kenalan. Hal itu juga dilakukan sejumlah selebriti Korea. Dalam sebuah wawancara, pramugari pun mengungkap bagaimana cara artis-artis mengajak mereka berkenalan di dalam pesawat.

Dua pramugari Korea bernama Kim Soo Dal dan Kim Ha Gyeong mengungkap pengalaman mereka bertemu artis di pesawat. Ternyata cukup banyak cerita menarik, termasuk saat pramugari mendapat ajakan kencan. Dalam wawancara dengan AYO, dikatakan jika beberapa artis punya cara tersembunyi dalam menunjukkan ketertarikan mereka. Salah satunya dengan tatapan.

"Awalnya, dia tidak benar-benar berkata apa-apa. Itu seperti, 'Bisakah kamu mendengar (suara) hatiku?', seperti itu," ungkap Kim Soo Dal.

Tak lama kemudian Kim Soo Dal mendapati artis tersebut menghubunginya di media sosial. Meski tidak sempat menanyakan nama tampaknya pria itu membaca dari name tag dan mengingatnya untuk dicari online. "Lalu dia mengontakku di media sosial dengan nama di nametag-ku," kata pramugari cantik itu.

Cara lain yang pernah dilakukan artis Korea untuk mengajak kencan pramugari adalah dengan menulis kontak mereka di kertas. "Aku biasanya berurusan dengan kertas-kertas jadi kebanyakan mereka memberikan memo di dalam kertas," tambahnya.

Para pramugari pun tampaknya sudah terbiasa dengan hal ini. Sesama mereka dikatakan sering memberi isyarat jika ada seorang artis yang meninggalkan nomor telepon, yakni dengan menggoyang-goyangkan kertasnya.

[Gambas:Youtube]



(ami/ami)