Chanyeol EXO Bintangi Film The Box, Ini 4 Hal Menarik dari Debut Aktingnya

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 06 Mar 2021 14:04 WIB
Chanyeol Chanyeol EXO bintangi film The Box. Foto: Chanyeol Twitter @thebox_movie
Jakarta -

Chanyeol EXO akan membintangi film Korea The Box sebagai musisi. Sebelumnya, visual dan rapper EXO ini telah mengejutkan penggemar dengan klipnya menyanyikan lagu Billie Eilish 'Bad Guy. Penasaran aksi Chanyeol EXO di film terbaru?

Pada Selasa (2/3/2021) kemarin, channel YouTube EonTalk merilis trailer film The Box yang dibintangi sang idol KPop. Dalam video tersebut, Chanyeol EXO menyanyikan lagu Billie Eilish "Bad Guy" yang telah diaransemen ulang dalam format band.

Para EXO-L (sebutan penggemar EXO) sontak menunjukkan antusias dan dukungan untuk Chanyeol EXO. Tagar #ActorChanyeolisBack dan #TheBoxMovieisComingSoon diserukan hingga menjadi trending topic di Twitter.

The Box akhirnya merilis poster terbaru dan tanggal mainnya pada Jumat (5/3/2021) kemarin. Film yang memasangkan Chanyeol EXO dengan aktor Jo Dal Hwan ini akan tayang di bioskop Korea pada Rabu (24/3/2021) mendatang.

Berikut 4 fakta menarik debut Chanyeol EXO di film Korea The Box:

Chanyeol EXO di film The BoxChanyeol EXO di film The Box Foto: dok. Twitter @thebox_movie

1. Debut Akting Chanyeol EXO di Film Korea

The Box akan menandai debut akting Chanyeol EXO di film Korea. Sebelumnya, member EXO ini memulai debut di layar lebar lewat film Cina, So I Married an Anti-fan.

Dalam film komedi romantis itu, Chanyeol EXO berperan sebagai artis terkenal bernama Ho Joon. Ia dipasangkan dengan Yuan Shanshan, yang berperan sebagai wartawan dan menjadi anti-fan Chanyeol EXO setelah mengetahui sisi gelapnya. Seohyun Girls' Generation juga membintangi film tersebut dan berperan sebagai Irene, cinta pertama Chanyeol EXO.

2. Chanyeol EXO Aransemen Lagu Film The Box

Pada Juli 2020, SM Entertainment secara resmi menyebut Chanyeol EXO membintangi film The Box. Dalam pernyataannya agensi Chanyeol EXO mengatakan, "Chanyeol telah memutuskan untuk tampil dalam film musikal 'The Box' dan saat ini sedang dalam proses mengerjakan detailnya."

Chanyeol EXO tak hanya berperan sebagai musisi. Ia juga akan berpartisipasi dalam aransemen ulang lagu yang dinyanyikannya di film The Box. Sebelumnya, Chanyeol EXO kerap terlibat dalam aransemen lagu solo dan sub unit-nya, EXO-SC.

Chanyeol EXOChanyeol EXO Foto: dok. Instagram @real__pcy

3. Sinopsis Film The Box dan Peran Chanyeol EXO

The Box mengisahkan pertemuan pemuda bernama Ji Hoon (pemain Chanyeol EXO) yang ingin menjadi penyanyi dengan produser musik Min Soo (pemain Jo Dal Hwan). Ji Hoon hanya bisa menyanyi jika menutup kepalanya dengan kotak. Sementara, Min Soo tengah mengalami kemorosotan karier.

Dalam film bertema jukebox musikal ini, Chanyeol EXO dan Jo Dal Hwan akan memulai perjalanan baru untuk mencapai kesuksesan. Film The Box disutradarai oleh Yang Jun Woong, produser eksekutif pembukaan dan penutupan PyeongChang Winter Olympics 2018.

4. Chanyeol EXO Cover Lagu Billie Eilish Nomer Satu di Billboard

Dalam film The Box, Chanyeol EXO membawakan lagu Billie Eilish "Bad Guy" yang di aransemen ulang dalam format band. Cover lagunya tersebut kini menempati urutan pertama chart Billboard kategori "Top 5 Very Good Bad Guy Covers".

Walau baru terdengar 30 detik dari trailer film The Box, cover Chanyeol EXO telah mendapat sorotan. Lagu tersebut menempati chart Billboard bersama cover lagu "Bad Guy" dari The Interrupters, Bastille, Toli Wild, dan Novelbright.



Simak Video "Transformasi Billie Eilish dari Tertutup hingga Tampil Seksi"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/eny)