Chanyeol EXO Dituduh Selingkuh, Kini Diserang Tudingan Berperilaku Buruk

Pool - wolipop Jumat, 30 Okt 2020 14:00 WIB
Chanyeol for Allure Korea Foto: Kim Hee Jun (Allure Korea)
Jakarta -

Chanyeol EXO jadi perbincangan setelah seseorang yang mengklaim sebagai mantan pacar menuduhnya berselingkuh. Kasus ini masih jadi topik hangat terlebih sejumlah fans berusaha membuktikan bahwa tudungin itu palsu tapi tak sedikit pula yang mempercayai. Setelah pengakuan 'mantan pacar' tersebut viral, kini Chanyeol diserang dengan tudingan berkelakukan buruk oleh netizen yang mengaku kenalannya.

Tuduhan menghebohkan pada Chanyeol EXO masih menyita perhatian fans. SM Entertainment sendiri telah memberi pernyataan bahwa agensi tidak punya posisi untuk menanggapi masalah tersebut. Sedangkan fans ramai-ramai memberi dukungan pada Chanyeol atas skandal yang menimpanya ini.

Setelah postingan kontroversial itu, muncul unggahan lain yang menyudutkan Chanyeol. Baru-baru ini fans menemukan seseorang yang dipercaya sebagai kenalan pria 28 tahun tersebut menulis panjang lebar mengenai sang rapper. Orang itu menulis seolah-olah idol yang juga dikenal sebagai 'Loey' itu berkelakuan buruk dan terkena karma.

Chanyeol EXOChanyeol EXO Dituduh Berperilaku Buruk Foto: Pann

"Karena perkataan dan tindakanmu juga rumor-rumor yang aku dengar, bisa ditebak, kamu lebih baik jadi teman saja. Situasi belakangan ini, itu semua karma," tulis akun Instagram @iamkimboram.

"Kamu mungkin tidak ingat tapi aku mengingatnya jelas. Kamu sendiri pernah mengatakan, bahkan jika kamu seperti ini, orang-orang yang menyukaimu, akan tetap menyukaimu. Ya, itu hanya hayalan. Kamu tidak punya etika minim pada orang-orang yang menyukai, mendukung, dan mempercayaimu," lanjutnya.

Selain kepribadian, idol KPop yang foto editannya bersama Rose Blackpink dipermasalahkan Dispatch itu pun mengomentari kemampuan bermusiknya. Wanita tersebut mengatakan jika artis yang menempuh pendidikan di Universitas Kyung Hee itu tidak terlalu pandai main musik.

Chanyeol EXOChanyeol EXO Dituduh Selingkuh Foto: Internet

"Akui saja bahwa kamu tidak punya talenta bermusik dan sadar bahwa orang-orang di sekitarmu yang membuat musik melihatmu dan tertawa," lanjutnya mengenai sosok yang dituduh sebagai Chanyeol EXO.

Wanita itu pun sempat menyebutkan mengenai rekaman yang dibuat oleh wanita yang mengaku mantan pacar Chanyeol EXO. "Kamu sering bilang jika ada yang merusak karier musikmu, kamu akan bunuh diri, tapi aku pikir kamu tidak pernah berpikir bahwa orang itu akan merekamnya," tulisnya mengenai pria yang belum pergi wamil tersebut.

Kini akun Instagram yang mengunggah postingan itu dinonaktifkan setelah jadi viral. Sementara para EXO-L memberikan dukungannya pada Chanyeol di Twitter dengan tanda pagar #ChanyeolStayStrong.

(ami/ami)