7 Fakta Pernikahan Wulan Guritno & Adilla Dimitri yang Terancam Cerai

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 02 Mar 2021 12:18 WIB
Adilla Dimitri dan Wulan Guritno Foto: Instagram @adilladimitrihardjanto
Jakarta -

Kehidupan pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bisa dibilang jauh dari gosip. Pasangan yang telah menikah selama 12 tahun itu pun tampak selalu kompak.

Kabar perceraian mereka tentunya membuat banyak orang kaget. Terlebih, Adilla tampak menyayangi putri sambungnya Shaloom. Inilah tujuh fakta pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri yang terancam perceraian.

1. Wulan Guritno Dijodoh-jodohkam dengan Adilla Dimitri


Wulan Guritno mengatakan bahwa perkenalan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dari teman mereka. Saat itu, Wulan yang berstatus menjanda setelah pisah dari Atilla Syach dijodohkan dengan Adilla yang saat itu berstatus single.

"Waktu itu kan dijodohin sama sahabat gue. Jadi dia kan habis pulang dari luar negeri, sudah lulus terus dia tahu gue sudah cerai, sudah putus sama pacar gue. Dia kasihan segala macam, padahal senang juga sih single," ungkapnya dalam tayangan acara Okay Boss di Trans TV.

Dari perjodohan tersebut, keduanya pun akhirnya kepincut dan berpacaran.

Wulan Guritno dan Shalom RazadeWulan Guritno dan Shalom Razade Foto: Instagram

2. Wulan Guritno Tertarik dengan Adilla Dimitri karena Kegigihannya


Masih dalam tayangan Okay Boss, Wulan Guritno mengungkapkan alasannya akhirnya jatuh ke pelukan Adilla Dimitri. Aktris 39 tahun itu luluh karena kegigihan pria yang akrab disapa Dilla itu.

"Dia gigih. Dari kelakuan dia sehari-hari, kan aku punya anak satu nih, kayaknya kalau gue nikah sama dia nanti, punya anak dari dia pun dia nggak akan bedain. Kita bisa ngerasain kan dari setiap tindakan dia. Baik, sabar, caring," ucap ibunda Shaloom Razade itu.

3. Wulan Guritno Akhirnya Menikah dengan Adilla Dimitri Setelah 9 Tahun Menjanda


Wulan Guritno akhirnya melepas status jandanya selama sembilan tahun dengan menikah dengan Adilla Dimitri. Keduanya menikah pada 27 Maret 2009. Adilla menjadi satu-satunya pria saat itu yang berani mengajaknya menikah.

"Ya sekitar sembilan tahun lah sendiri. Pacar sih ada, tapi yang berani menikahi ya Adilla," ucap Wulan.

Wulan GuritnoWulan Guritno Foto: dok. Instagram

4. Anak Wulan Guritno dan Adilla Dimitri


Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dikaruniai dua orang anak. Anak pertama mereka adalah London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. Dari pernikahan sebelumnya, Wulan Guritno memiliki putri Shaloom Razade yang kini sudah beranjak dewasa.

5. Adilla Dimitri Dekat dengan Putri Sambungnya


Seperti pengakuan Wulan bahwa Adilla bisa mengambil hati putrinya saat itu. Ternyata benar setelah menikah, Adilla dan putri sambungnya semakin dekat. Di Instagram Adilla tampak ia kerap berbagi momen dengan Shaloom.

6. Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Sama-sama Hobi Bersepeda


Semenjak pandemi Corona, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri punya hobi yang sama yakni bersepeda. Keduanya pun tampak kompak bersepeda bersama.

7. Wulan Guritno Layangkan Perceraian ke Adilla Dimitri


Dari kekompakan pasangan yang telah menikah selama 12 tahun tak disangka bahwa Wulan Guritno mengajukan perceraian. Hal tersebut terungkap dari data yang tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya secara daring yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya, Ficky Fernando pada Kamis (25/2/2021) silam.

Dalam data tersebut tertulis bahwa keduanya akan melangsungkan persidangan cerai pada 18 Maret 2021.



Simak Video "Mrs. Wold Caroline Jurie Dibebaskan Kepolisian Sri Lanka"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)