3 Fakta di Balik Dugaan Hyunjoo Dibully Member APRIL

R Chairini Putong - wolipop Senin, 01 Mar 2021 15:34 WIB
Hyunjoo eks APRIL. Foto: Instagram hyun.joo_lee Hyunjoo eks APRIL. Foto: Instagram hyun.joo_lee
Jakarta -

Hyunjoo eks APRIL tengah hangat diperbicangkan oleh netizen dan penggemarnya. Seorang netizen mengaku sebagai 'adik' Hyunjoo dan menyebut kakaknya dibully selama menjadi member APRIL. Ada apa di balik laporan 'adik' Hyunjoo APRIL?

Hyunjoo sendiri memulai debutnya sebagai member grup APRIL pada 2015. Namun, pada Oktober 2016 Hyunjoo APRIL memutuskan untuk hengkang dari grup untuk beristirahat karena alasan kesehatan.

Hyunjoo kemudian mengikuti acara survival Idol Rebooting Show The Unit pada 2018. Ia berhasil debut sebagai member UNI.T dan menjalani promosi selama lima bulan, sebelum grupnya bubar pada Oktober 2018.

Dalam unggahan sang 'adik', ia menyebut Hyunjoo meninggalkan APRIL karena dibully oleh para member. Menyusul laporan tersebut, salah seorang teman Hyunjoo eks APRIL ikut angkat bicara.

Berikut 3 fakta di balik dugaan Hyunjoo eks APRIL dibully hingga membuat agensi DSP merilis pernyataan:

Hyunjoo APRIL tengah hangat diperbicangkan oleh netizen dan penggemarnya. Seorang netizen mengaku sebagai 'adik' Hyunjoo dan menyebut kakaknya dibully selama menjadi member APRIL. Ada apa dibalik laporan 'adik' Hyunjoo APRIL?Hyunjoo APRIL. Foto: dok. DSP Media

1. 'Adik' Hyunjoo APRIL Melapor Kakaknya Dibully

Pada Minggu (28/2/2021) kemarin, seorang netizen yang mengaku sebagai 'adik' Hyunjoo eks APRIL membuat sebuah laporan. Ia menyebut kakaknya meninggalkan grup APRIL karena dibully para member.

Dalam unggahan tersebut, sang adik mengaku ingin mengungkapkan kebenarannya sejak bertahun-tahun lalu. Namun, ia menahannya karena memikirkan masa depan Hyunjoo eks APRIL.

"Kakak saya dikatakan meninggalkan APRIL untuk fokus pada karier aktingnya, tetapi itu tidak benar. Dia dilecehkan dan diintimidasi dalam grup, dan menderita karena kesulitan bernapas dan serangan panik. Alhasil, dia bahkan mencoba bunuh diri," ungkap 'adik' Hyunjoo APRIL.

Menjelang keluarnya Hyunjoo dari APRIL, sang 'adik' menyebut agensi DSP Media mengirimkannya surat. Dalam surat tersebut, dikatakan Hyunjoo APRIL meninggalkan grup agar fokus berakting. Pada saat itu, keluarga Hyunjoo mengira itulah alasannya keluar dari grup.

Hyunjoo APRIL tengah hangat diperbicangkan oleh netizen dan penggemarnya. Seorang netizen mengaku sebagai 'adik' Hyunjoo dan menyebut kakaknya dibully selama menjadi member APRIL. Ada apa dibalik laporan 'adik' Hyunjoo APRIL?Hyunjoo APRIL Foto: Instagram hyun.joo_lee

"Namun, setelah menulis surat itu, 'kakak' saya digambarkan sebagai orang yang mengkhianati grupnya demi keuntungannya sendiri, dan menjadi korban dari komentar jahat yang sangat sulit dipahami. Setelah itu, ia tidak mendapatkan permintaan maaf dari member APRIL. Sebaliknya, beberapa member tertawa ketika melihat ibu kami mengunjungi agensi," tambah 'adik' Hyunjoo APRIL.

2. 'Teman' Hyunjoo APRIL Ikut Angkat Bicara

Menyusul laporan 'adik' Hyunjoo eks APRIL, seorang netizen mengunggah postingan dengan judul "Semua anggota APRIL adalah pelaku". Ia mengaku sebagai 'teman' Hyunjoo APRIL dan mengatakan semua member APRIL melakukan bullying.

"Halo, ini adalah teman eks member APRIL dan aktris Lee Hyunjoo. Hyunjoo adalah teman SMA dan kami masih tetap berhubungan dari waktu ke waktu," demikian 'teman' Hyunjoo APRIL menulis.

Hyunjoo APRIL tengah hangat diperbicangkan oleh netizen dan penggemarnya. Seorang netizen mengaku sebagai 'adik' Hyunjoo dan menyebut kakaknya dibully selama menjadi member APRIL. Ada apa dibalik laporan 'adik' Hyunjoo APRIL?Hyunjoo APRIL Foto: dok. DSP Media

Dalam unggahan tersebut, ia mengatakan semua member APRIL melakukan bullying pada Hyunjoo kecuali Chaekyung dan Rachel, yang baru bergabung setelah kepergian Hyunjoo APRIL. Seperti yang dikatakan 'adik' Hyunjoo eks APRIL sebelumnya, para member menertawakan ibu Hyunjoo saat datang ke agensi.

"Setelah Hyunjoo mencoba bunuh diri, agensi mengatakan para member introspeksi diri dan ibunya mendatangi agensi. Para member bertemu mereka, namun mengabaikannya dan tertawa dengan satu sama lain," ungkap 'teman' Hyunjoo APRIL.

Atas tuduhan member APRIL melakukan bullying pada Hyunjoo ini, agensi DSP Media merilis pernyataan. Seperti apa pernyataannya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cara Mencegah Sifat Tukang Bully Pada Anak"
[Gambas:Video 20detik]