Amanda Manopo 'Ikatan Cinta' Pakai Setelan Bak Kain Perca Berharga Fantastis

Vina Oktiani - wolipop Senin, 01 Mar 2021 12:00 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo / Foto: Instagram/@amandamanopo
Jakarta -

Gaya penampilan dari Amanda Manopo memang selalu menarik untuk diperbincangkan. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu memang kerap kali terlihat tampil dengan menggunakan barang-barang bermerek berharga fantastis.

Baru-baru ini Amanda Manopo kembali menjadi sorotan setelah tampil dengan pakaian berharga puluhan juta. Penampilan mewahnya itu terlihat dalam salah satu episode di tayangan sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya.

Amanda nampak mengenakan setelan dari salah satu merek fashion asal Australia, Zimmermann. Blouse lengan panjang dan rok mini tersebut terlihat mirip dengan kain perca. Walaupun bahan pembuatannya mirip kain perca, namun ternyata harga setelan yang dikenakan oleh Amanda mencapai puluhan juta.

[Gambas:Instagram]



Dilansir dari akun Instagram @fashionamandamanopo, atasan 'Mixed Rose Print Blouse' yang dikenakan oleh Amanda dibanderol dengan harga sekitar Rp 9,6 juta. Sedangkan rok ruffle 'Lovestruck Rose Print Tiered Mini Skirt' dibanderol dengan harga tak kalah fantastis, yaitu Rp 10,5 juta. Jika ditotal, setelan yang dikenakan oleh istri Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu mencapai lebih dari Rp 20 juta.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri dengan beragam komentar netizen. Tak sedikit yang kaget mengetahui harga busana dari pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta tersebut.

"Kek kain sisaan digabungin aja 10 juta," komentar salah satu netizen.

"Ya Allah rok 10 juta.. gilee benerrr kagak mainn dah totalitass bangett kerenn," tambah netizen lain.

"Wow..udah dapet motor tuh baju Manda," komentar netizen lainnya untuk outfit Amanda Manopo.

(vio/vio)