Viral Wanita Dijemput Pacar Pakai Mobil Pick Up Sayur, Dipuji Para Pria

Rahmi Anjani - wolipop Senin, 01 Mar 2021 09:48 WIB
Wanita Dijemput Pick Up Sayur Foto: TikTok
Jakarta -

Sebuah video wanita yang dijemput pacarnya jadi viral di TikTok. Pasalnya ia didatangi sang kekasih dengan kendaraan yang tidak biasa. Jika kebanyakan wanita berharap dijemput dengan mobil bagus yang terlihat bergengsi dan 'romantis', ia malah senang pacarnya membawa mobil pick up yang kemudian mendatang pujian dari para pria.

Wanita bernama Intan Wijayani beberapa waktu lalu mengunggah video mengenai pacarnya yang jadi viral. Dalam video, Intan awalnya mengungkap percakapan mereka sebelum dijemput dari sebuah mal. Seperti banyak pria, pacar Intan ingin menjemput kekasihnya tapi tampaknya hanya ada mobil pickup yang biasa digunakan untuk mengangkut sayur. Pria tersebut pun sempat bertanya apakah pacarnya malu.

Dalam video, Intan tampak menyetujuinya tanpa berpikir panjang. Ketika datang dan melihat sayang mobil yang menunggunya, Intan menyebut jika pacarnya 'membagongkan'. Sempat terdengar wanita itu tertawa ketika masuk ke dalam mobil.

"Sempat ngira bercanda," tulisnya.

Di postingan viral yang sudah disukai lebih dari 22 ribu tersebut, Intan menyebutkan jika ia tidak peduli dengan cara atau kendaraan apa ia dijemput oleh pacar karena akan tetap terasa seperti dunia milik berdua.

"Mau naek mobil pick up atau motor beat, diajak jalan kaki pun aku mau, kalau dah sayang mah dunia milik berdua, yang laen ngontrak sayang," tulisnya dalam video yang sudah dikonfirmasi Wolipop tersebut.

Video itu pun mendapat banyak respon positif, terutama dari para pria. Banyak dari mereka yang memuji dan berharap bahwa ada wanita yang mau dijemput dengan kendaraan apapun. Banyak pula sesama wanita yang setuju dengan Intan.

"Alhamdulillah ada cewek kaya gini turut seneng gua walaupun punya orang. Semoga bisa jadi contoh buat betina di luar sana,"

"Cewek itu kalau udah sayang banget, nggak peduli mas kamu naek apa, yang penting siap sedia jemputin, nggak semua cewek itu mandang, harta, dan tahta,"

"Wah cowonya beruntung ada cewek yang nerima apa adanya hidup sederhana tidak mengutamakan gengsi,"

"Yang sulit itu mendapatkannya, kalau udah dapat mah naik angkot berdua juga jadi gaes," tulis netizen di video yang viral tersebut.

@intan_wijayani

(ami/ami)