Viral Wanita Ini Berikan Buket Rokok dan Kopi Sachet untuk Ultah Pacar

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 28 Feb 2021 16:04 WIB
Viral wanita yang memberikan kado buket rokok dan kopi sachet untuk pacarnya. Wanita yang membuat buket rokok dan kopi sachet viral di TikTok. Foto: tangkap layar akun TikTok @ucancallmeken.
Jakarta -

Momen ulang tahun merupakan hari yang paling ditunggu setiap orang. Biasanya akan ada ucapan atau kado spesial yang akan diberikan oleh orang terdekat. Namun wanita ini memberikan kado yang tak biasanya untuk pacarnya, yaitu buket rokok dan kopi sachet.

Kado rokok dan kopi sachet jadi viral setelah sebuah video diposting oleh akun Tiktok @ucancallmeken. Dalam video, seorang wanita terlihat sedang mempersiapkan bahan-bahan untuk membuat buket. Mulai dari kertas, gunting, perekat, tusukan bambu, gabus, bunga kering dan pita. Terlihat pula saat ia asyik merangkai rokok dan kopi sachet kesukaan pacarnya hingga menjadi buket yang cantik.

Ketika selesai membuat buket rokok dan kopi sachet tersebut, ia memperlihatkan hasil karyanya dan siap diberikan kepada pacarnya. Sontak video tersebut langsung viral di TikTok.

Viral wanita yang memberikan kado buket rokok dan kopi sachet untuk pacarnya.Viral wanita yang memberikan kado buket rokok dan kopi sachet untuk pacarnya. Foto: tangkap layar akun TikTok @ucancallmeken.

"Lucu gasi haha #fypppppppppppp #fypdonggggg #bouqetmurah #bouqetrokok," tulis akun Tiktok @ucancallmeken.

Hingga Kamis (25/2/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta Views, 150 ribu Likes dan 4.532 komentar di TikTok. Warganet ada yang takjub dengan ide wanita itu dan mengatakan jika rokok tidak baik untuk kesehatan.

"Cewek kalau kasi hadiah perjuangan banget ya beda sama cowok," ujar @𝕬𝖗𝖆𝖝𝖓𝖓🤪.

"PLISSS WAJIB TUTOR KAK PACAR AKU JUGA SUKA ROKOK+KOPI!!!🥺," ucap @Silvi Ahadiah.

"Saran si jangan rokok yaaa, gak baik buat kesehatan. Cuma saran nih jangan dijudge," saran akun @Punya Kamu.

"Biar ngrokok cowo harus sadar sih kalo didepan cewe jangan ngrokok entah itu biar ada nilai plus dimata cewe tapi itu juga bisa menjaga kesehatan cewe lu juga," saut akun @jojo.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Kania Rahadatul Aisyi yang mengunggah video tersebut. Ia merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral di TikTok.

"Kaget sih gak nyangka juga soalnya menurut aku kaya yaudah itu video dibikin iseng aja cuma buat dokumentasi aku sendiri eh taunya malah serame itu," kata wanita yang akrab disapa Ken kepada Wolipop, Kamis (25/2/2021).

Wanita yang tinggal di Bandung, Jawa Barat itu menceritakan alasannya membuat buket rokok dan kopi sachet untuk pacarnya. Sebelumnnya ia belum pernah membuat buket.

"Alasannya, karena emang bingung juga mau ngasih gift ultah yang anti mainstream itu apa? Dan yaudah kayanya aku lagi bisanya ngasih yang dibutuhkan bukan yang diingkan gitu. Dan juga biasanya rokok itu udah jadi hal yang biasa cowo gunain kan. Jadi yaudah aku kasih gift itu karena pasti cowo seneng seneng aja dan alhamdulillah respon cowo aku seneng ternyata," jelasnya.

Viral wanita yang memberikan kado buket rokok dan kopi sachet untuk pacarnya.Viral wanita yang memberikan kado buket rokok dan kopi sachet untuk pacarnya. Foto: tangkap layar akun TikTok @ucancallmeken.

Kania menuturkan jika proses pembuatannya memakan waktu sekitar 3-4 jam, termasuk mempersiapkan isi buket dan kain untuk melapisi buket. Di akhir wawancara, Ken menyebutkan reaksi pacarnya selama dua tahun itu terkejut ketika diberikan buket rokok dan kopi sachet tersebut.

"Reaksinya seneng aja sih soalnya dia juga bilang belum pernah ada yang ngasih kaya gt makanya rada excited juga sih dan unik katanya," pungkas wanita yang berusia 20 tahun itu.

Viral wanita yang memberikan kado buket rokok dan kopi sachet untuk pacarnya.Viral wanita yang memberikan kado buket rokok dan kopi sachet untuk pacarnya. Foto: tangkap layar akun TikTok @ucancallmeken.
(gaf/eny)