Spoiler Vincenzo Episode 4: Nasib Song Joong Ki Setelah Ditabrak Truk

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 28 Feb 2021 10:00 WIB
Drama Korea Vincenzo Episode 4 Spoiler Vincenzo episode empat. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Vincenzo semakin seru memasuki episode keempat yang akan tayang Minggu (28/2/2021) malam ini. Berikut spoiler Vincenzo episode empat.

Sebelumnya dalam Vincenzo episode tiga adegan terakhir yang ditampilkan sungguh membuat kaget penonton drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki ini. Vincenzo episode tiga memperlihatkan Vincenzo Cassano (pemain Song Joong Ki) tengah mengobrol dengan pengacara Hong Yu-Chan (pemain Yoo Jae Myung). Saat mengobrol sambil minum di sebuah restoran itu tiba-tiba saja truk menghantam tempat tersebut dan membuat kedua orang itu celaka.

Vincenzo tampak terkapar di lantai dengan kepala berdarah. Dan pengacara Hong Yu Chan juga mengalami hal serupa hanya saja dengan kondisi darahnya lebih banyak keluar dari kepalanya.

Drama Korea Vincenzo Episode 4Drama Korea Vincenzo Episode 4 Foto: Dok. tvN

Adegan terakhir itu membuat penonton drama Korea Vincenzo penasaran. Apakah Vincenzo akan baik-baik saja? Bagaimana nasib pengacara Hong Yu Chan yang tampak memang sudah diincar untuk dilukai? Pada akhir cerita episode tiga, tvN tidak memberikan preview episode empat Vincenzo.

Spoiler Vincenzo Episode 4

Namun kini rasa penasaran penonton Vincenzo mulai sedikit terobati. Pada hari ini, Minggu (28/2/2021), tvN merilis preview episode empat drama Korea Vincenzo.

Dalam judul teasernya, tvN menulis Song Joong Ki sebagai mafia yang akan berhadapan dengan kartel narkoba Korea dari grup perusahaan Babel. Teaser yang dirilis tvN ini seolah menjawab penasaran penonton akan nasib Song Joong Ki setelah ikut tertabrak truk di episode tiga Vincenzo.

Song Joong Ki yang memerankan Vincenzo terlihat dalam kondisi baik-baik saja. Dia terlihat mulai mengeluarkan 'taringnya' sebagai seorang pengacara mafia yang dididik dengan gaya Italia.

[Gambas:Instagram]



Spoiler episode empat Vincenzo memperlihatkan Vincenzo Casano mengamuk pada seorang pria. Dia juga menodongkan senjata pada seorang pria yang terikat di kursi.

Pada episode empat Vincenzo seolah memenuhi keinginan pengacara Hong Yu Chan yang diutarakan di episode tiga. Sang pengacara sebelum tertabrak truk sempat mengatakan bahwa dia sungguh berharap ada monster baik yang bisa melawan monster jahat yaitu para kartel narkoba di grup Babel. Dan Vincenzo lah yang akan menjelma menjadi monster baik itu.

Drama Korea Vincenzo Episode 4Drama Korea Vincenzo Episode 4 Foto: Dok. tvN

Spoiler episode empat drama Korea Vincenzo juga menampilkan Hong Cha-Young (Jeon Yeo Bin) yang merupakan putri Hong Yu Chan mulai bersekutu dengan Vincenzo. Dia pun berani melawan bosnya Choi Myung-Hee (pemain Kim Yeo Jin).

Bagaimana kelanjutan drama Korea Vincenzo ini? Vincenzo episode empat akan tayang Minggu (28/2/2021) malam ini di tvN. Dan penonton Indonesia dapat menyaksikan Vincenzo di Netflix.



Simak Video "Berapa Perkiraan Jumlah Harta Gono Gini Song Song Couple?"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)