Musisi David Foster Punya Anak Lagi di Usia 71 Tahun

Hestianingsih - wolipop Kamis, 25 Feb 2021 08:45 WIB
LOS ANGELES - JUNE 13:  Singer Katharine McPhee and producer David Foster pose for photographers during the JC Penny Jam press conference at the Shrine Auditorium June 13, 2006 in Los Angeles, California.  (Photo Frederick M. Brown/ Getty Images) Katharine McPhee dan David Foster. Foto: Getty Images
Jakarta -

Musisi David Foster dikaruniai satu anak lagi di usia 71 tahun. Sang istri, Katharine McPhee, melahirkan anak pertama mereka pada Rabu (24/2/2021).

Katharine McPhee melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki. Kondisi ibu dan anak dikabarkan sehat daan baik.

"Ibu, Ayah dan bayinya sangat baik," ujar perwakilan pasangan komposer dan penyanyi ini, seperti dilansir Page Six.

Ini merupakan anak pertama bagi pasangan Katharine McPhee dan David Foster. Sementara sang suami telah memiliki lima anak dari pernikahan-pernikahan terdahulu.

[Gambas:Instagram]



Sebelumnya, Katharine McPhee mengumumkan kabar kehamilannya pada Oktober 2020. Keduanya menikah pada Juni 2019 dan sempat jadi sorotan karena perbedaan usia yang cukup jauh, terpaut 35 tahun.

Mereka pertama kali bertemu pada 2006. Saat itu David Foster menjadi mentor Katharine McPhee di American Idol musim 5.

Sebelas tahun kemudian, hubungan antara mentor dan anak didik ini berkembang menjadi hubungan asmara. Keduanya pertama kali muncul di depan publik sebagai pasangan pada 2017, ketika tampil di red carpet Met Gala.

David Foster dan Katharine McPhee kemudian bertunangan pada Juli 2018 dan menikah setahun setelahnya.

(hst/hst)