Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi yang Jadi Polisi

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 25 Feb 2021 19:00 WIB
Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi Polisi Foto: dok. tvN
Jakarta -

Lee Seung Gi akan kembali lewat drama Korea Mouse. Drakor ini menandai comeback-nya sebagai aktor, sejak absen selama satu tahun terakhir. Seperti Vagabond, drama Korea Mouse juga bergenre thriller dan menampilkan aksi Lee Seung Gi.


Drama Korea Mouse mengisahkan kehidupan Jung Ba Reum (pemain Lee Seung Gi), seorang polisi muda yang taat dan jujur. Hidupnya berubah saat harus berhadapan dengan pembunuh psikopat dan bekerja sama dengan detektif Go Mu Chi (pemain Lee Hee Joon).


Drakor ini diadaptasi dari kasus pembunuhan Sekolah Dasar Incheon yang terjadi pada 2017. Penulis naskah drakor Mouse, Choi Ran mengungkap ia ingin membuat para pembunuh merenungkan tindakan mereka.


Dengan jumlah 20 episode, drama Korea Mouse dijadwalkan tayang mulai Rabu (3/3/2021) mendatang. Drakor Mouse akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 22.30 KST di tvN, menggantikan drakor True Beauty. Penonton Indonesia dapat pula menonton drakor ini dengan subtitle bahasa Indonesia lewat aplikasi IQiyi.


Berikut profil 4 pemain drama Korea Mouse yang tayang segera di tvN:


1. Lee Seung Gi

Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi PolisiProfil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi Polisi Foto: dok. tvN


Lee Seung Gi bukan nama baru di dunia hiburan Korea. Lulusan Universitas Dongguk ini mengawali kariernya sebagai penyanyi pada 2004 dengan lagu "Because You're My Girl".


Ia memulai debut akting lewat drakor The Infamous Chil Sisters pada 2006. Sejak itu, Lee Seung Gi 'langganan' membintangi drama Korea seperti My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox dan Gu Family Book.


Dalam drama Korea Mouse, Lee Seung Gi berperan sebagai polisi bernama Jung Ba Reum. Ia digambarkan sebagai pria baik yang melawan pelaku bully di SMA dan mendapat penghargaan Citizen Hero Award. Namun, hidupnya berubah sejak berhadapan dengan pembunuh berantai.


2. Lee Hee Joon

Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi PolisiProfil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi Polisi Foto: dok. tvN


Aktor Lee Hee Joon populer di drama Korea Mistress dan Legend of The Blue Sea. Ia memulai debut akting sejak berperan dalam teater Oedipus pada tahun 1999.


Dalam drama Korea Mouse, Lee Hee Joon akan berperan sebagai detektif bernama Go Moo Chi. Ia menjadi detektif untuk membalas dendam pada pembunuh yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya.


Tahun ini, Lee Hee Joon juga akan muncul dalam drama Korea Vincenzo sebagai cameo. Lulusan Universitas Seni Korea ini merupakan suami dari model Korea Lee Hye Jung.


3. Park Joo Hyun

Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi PolisiProfil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi Polisi Foto: dok. tvN


Park Joo Hyun memulai debut akting pada 2019 lewat film The Dude In Me. Namanya melambung sejak beradu akting dengan Kim Dong Hee dalam drakor besutan Netflix, Extracurricular.


Park Joo Hyun tertarik dengan dunia seni peran sejak menonton musikal Cats saat SMA. Ia kemudian mengambil jurusan akting di Universitas Seni Korea dan lulus pada 2020.


Dalam drama Korea Mouse, Park Joo Hyun berperan sebagai Oh Bong Yi, siswi SMA yang jago bela diri. Karena sebuah insiden di masa lalu, ia menyadari satu-satunya orang yang dapat melindunginya adalah dirinya sendiri. Oh Bong Yi hanya tinggal bersama neneknya.


4. Kyung Soo Jin

Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi PolisiProfil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi Polisi Foto: dok. tvN


Aktris Kyung Soo Jin mengawali kariernya sebagai peran pendukung drakor Man from the Equator pada 2012. Setelah membintangi That Winter the Wind Blows, ia akhirnya mendapat peran utama di drakor TV Novel: Eunhui.


Kyung Soo Jin merupakan second lead dalam drakor Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Ia berperan sebagai Song Shi Ho, teman sekamar Bok Joo (pemain Lee Sung Kyung). Pada November 2018, Kyung Soo Jin bergabung dalam agensi YG Entertainment.


Dalam drama Korea Mouse, Kyung Soo Jin berperan sebagai Choi Hong Joo, seorang sutradara berbakat yang dijuluki "Sherlock Hong Joo". Ia menjadikan kantor polisi sebagai 'rumah kedua' dan sering bolak-balik untuk menggali informasi.



Simak Video "Selain Indonesia, Negara Ini Juga 'Skip' Miss Universe 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/kik)